January 12, 2024

Berita Artis – Artis cantik Uli Auliani sudah lama tak menampakkan wajah cantiknya di depan kamera. Wanita kelahiran Bandung 30 tahun silam ini sudah lebih dari satu tahun menghilang dari hinar binar dunia hiburan. Namun lihat saja di akun instagramnya, kini artis cantik ini memiliki kegiatan baru selain menjadi artis loh.

Yap, Uli kini tengah menjadi seorang model hot di beberapa majalah dewasa. Ia terlihat sangat cantik mempesona dan membuat banyak pria terkagum-kagum kepadanya. Nah, penasarankan dengan foto-foto hot pemeran film Maskot ini? Yuk intip galeri foto Uli Auliani berikut ini.

1. Putuskan Kurangi Jadwal Syuting Film dan Sinetron

Uli Auliani memasuk dunia hiburan sejak tahun 2004 lalu. Ia kerap berjalan di atas catwalk dan menjadi salah artis yang kerap membintangi film layar lebar. Namun di tahun 2014 menjadi tahun terakhir Uli Auliani tampil di depan layar lebar Indonesia. Pemain dari Java Heat ini bermain apik dalam film The Blackout Experiment. Serampungnya film satu ini, Uli tak lagi muncul di televisi. Kemana dia?

2. Ternyata, Uli Banting Setir Jadi Penyanyi

Hilangnya Uli dari dunia akting ternyata bukan tanpa alasan. Wanita cantik yang memiliki tubuh aduhai ini sedang mempromosikan beberapa lagu yang ia persiapkan sejak tahun 2013 lalu. Salah satu lagu yang ia nyanyikan di tahun 2013 lalu adalah Deg Deg Ser dan Sorry Break yang memiliki aliran musik dangdut dan EDM. Namun, sebelum dua single tersebut dirilis, Uli sudah pernah meluncurkan single lagu berjudul I Miss U pada tahun 2011 lalu.

3. Tenggelam di Dunia Hiburan, Uli Pilih Belajar Akting di Amerika

Karena jadwal manggung yang tak banyak dan juga sepi job, akhir tahun 2014 Uli memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Kala itu ia digosipkan hamil di luar nikah dan menikah di Amerika. Namun, wanita seksi ini menampik dan mengaku sedang menjalani hubungan LDR dengan kekasihnya. Kepergian Uli ke Amerika sendiri diklaimnya untuk belajar akting agar dapat berkarier di kanca Internasional.

4. Lama Menghilang, Uli Tampil Hot Di Majalah Dewasa

Setelah lama menghilang, siapa sangka wajah cantik dari pemain film Virgin nampak di majalah dewasa. Ia tak hanya pamer kecantikan wajah namun juga keelokan tubuhnya. Yap, dalam akun instagramnya, Uli kerap mengenakan baju-baju minim yang super seksi. Selain itu Uli juga kerap mengenakan bikini dan lingerie. Salah satunya seperti foto di atas. Seksi kan?

5. Berani Telanjang Dada di Depan Kamera

Selain menggunakan bikini, model hot dari majalah FHM dan Popular ini juga berani tampil cantik dengan bertelanjang dada di depan kamera. Lihat saja foto di atas, Uli terlihat cantik natural tanpa menggunakan baju. Postur tubuhnya juga amat seksi. Yap, hal ini karena ia bukan hanya menjaga pola makan tapi juga hidup sehat dengan olahraga secukupnya. Bagaimana pendapatmu dengan tubuh artis cantik satu ini?

6. Bersanding dengan Pria Bule, Uli Terlihat Makin Seksi

Sudah sejak awal kariernya, Uli memang kerap tampil seksi dan membuat banyak pria jatuh hatinya. Tak sedikit pula para pria yang mencoba mendekat dan ingin menjadi kekasihnya. Sayang, Uli sudah memiliki pujaan hati yang super ganteng dan bule banget. Yap, foto di atas adalah foto Uli bersama dengan kekasihnya. Keduanya terlihat serasi dan sama-sama seksi kan?

7. Pelukan Hingga Ciuman Mesra, Uli Sudah Menikah?

Tak hanya foto berpelukan saja, Uli dan kekasihnya ini juga kerap foto mesra hingga berciuman mesra. Lihat saja foto di atas, keduanya terlihat serasi dan nampak bak pasangan suami istri. Dari foto tersebut juga membuat banyak orang penasaran, apakah Uli dan kekasihnya hanya pacaran ataukah memang benar-benar sudah menikah?

Itulah dia foto hot Uli Auliani dari mulai seksi dengan bikini hingga ciuman mersra dengan kekasih di atas ranjang. Nah, selain foto-foto di atas, masih banyak foto hot yang dimiliki Uli di instagram loh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *