Seleb Indonesia

Ditonton 49 Ribu Viewers, Cita Citata Punya Single dan Goyangan Baru

Oleh -

Berita SelebritisРBaru saja single lagu terbaru Cita Citata berjudul Aku Tanpamu Uwiw Uwiw yang dinyanyikan Cita Citata kemarin (27/4/2016), lagu ini pun sukses sudah ditonton 49 Ribu lebih kali di youtube. Setiap penyanyi dangdut pasti memiliki ciri khas goyangnya sendiri-sendiri. Begitu juga dengan Cita yang gpoyangannya selalu menjadi tren. Setelah sukses dengan goyangan tangan Sakitnya Tuh Disini, kini Cita ciptakan goyangan baru untuk single terbarunya, Uwiw-uwiw (Aku Tanpamu).

“Yang paling enggak bisa diem ya itu tangan. Masih ingetkan gerakan yang Sakitnya Tuh Disini. Jadi ada gerakan Uwiw-Uwiw-nya,” tutur Cita sambil mencontohkan saat jumpa pers di Sere Manis, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Dikutip dari Okezone (28/04).

Cita Citata [image source]
Cita Citata [image source]
Masih sama dengan yang dulu, goyangan Cita Uwiw-Uwiw ini memang lagi-lagi berfokus pada gerakan tangan. Berbeda dengan penyanyi dangdut yang lain , goyangannya berfokus pada goyangan pinggul. Cita sendiri mengungkapkan alasan mengapa selalu pakai gerakan yang unik. Dia berharap goyangannya itu dapat mudah diingat oleh penggemarnya.

“Sesuatu yang fresh lucu unik Cita memang penggemar karakter dan sesuatu yang unik. Yang pasti itu mudah dikenang,” jelas Cita Citata.Dibalik euphoria rilisnya lagu terbaru Cita, ada juga sisi lain dari para netizen yang menyerang Cita Citata. Kali ini penyebabnya, Cita mengunggah pakaian perawat medis yang sangat seksi, saat ia menggarap video klip single terbarunya.

Netizen pun menganggap, pakaian Cita Citata yang seksi tersebut merupakan pelecehan profesi perawat medis.
Wanita yang akrab disapa Cita ini angkat bicara. Menurutnya, pakaian tersebut bukan seksi melainkan postur badan Cita yang kecil.¬†“Itu bukan pendek tapi aku orgnya kecil. Kalau dibawah lutut cita ilang kan tuh kelelep,” kata Cita kala itu.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini menambahkan, ia tidak ada niatan untuk menghina dan melecehkan profesi perawat.
“Mungkin bisa di cek video klip aku. Ada pakaian yang seksi – seksi atau tidak,” tegas Cita.
Terlepas dari isu miring yang beredar ini, selamat untuk CIta, dan teruslah berkarya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page