Seleb Indonesia

Glenn Fredly Buka Konser Dengan Bersepeda

Oleh -

Glenn Fredly sukses gelar konsernya Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10). Tepat pukul 20.20 WIB konser dimulai, Glenn tampil menawan menggunakan kostum warna merah. Setelah mengumandangkan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu, Glenn muncul dari balik layar besar 360 derajat.

Glenn Fredly via republika
Glenn Fredly via republika

Glenn muncul dari tengah-tengah panggung, keluar mengelilingi panggung dengan menaiki sepeda dan menyapa penontonnya. Glenn berputar di sepanjang panggung, tersenyum, dan melambaikan tangannya. “Istora… Istora,” kata Glenn Fredly menyeringai di balik jas merah marun dan celana lorengnya ditambah sepatu sporty.

Glenn memulai aksinya dengan menyanyikan lagu You Are My Everything. Aksinya langsung disambut hangat oleh para penonton yang memadati Istora, penonton sontak menyanyikan salah satu lagu fenomenal itu. Panggung central yang dikonsepkannya bisa dikuasai dengan baik dan maksimal.

Pria 40 tahun itu tampak begitu bersemangat. “Banyak yang bertanya. Panggung di tengah nanti Glenn Fredly liat kemana, itu nggak penting yang penting saya bisa lihat kalian semua. Malam ini akan menjadi malam yang luar biasa. Yang jomblo malem minggu ini teriak yang kencang,” tutur Glenn Fredly.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu pun takjub mendengar para penggemarnya kompak menyanyikan lagunya. Dia akhirnya mempersilahkan para penonton menyanyikan lagu tersebut hingga bagian reff selesai. Lagu You Are My Everything seakan bentuk ungkapan terima kasih kepada penonton yang mendukung 20 tahun berkarya.

Pria keturunan Ambon itu pun membagikan perjalanan berkariernya kepada para penonton. Lantunan lagu dan musik yang bergema berhasil menghipnotis semua yang datang di malam ini. Menanti Arah adalah konser persembahkan Glenn yang telah 20 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Konser ini juga akan digelar di 19 kota lainnya seperti Ambon, Bandung, Solo, Lampung, Aceh, Surabaya, Malang, Manado, Makassar. Next

Apakah Kamu Setuju?