January 9, 2024
Regina Dan Farhat Abbas via wowkeren

Regina Dan Farhat Abbas via wowkeren

Pasangan Farhat Abbas dan Regina memang tak henti-hentinya mencari sensasi. Kini giliran Regina membeberkan permasalahan utama rumah tangganya dengan Farhat. Menurutnya, Farhat tidak pernah suka jika dirinya menyanyi.

Regina Dan Farhat Abbas via wowkeren
Regina Dan Farhat Abbas via wowkeren

“Sudah tahu kan pasangan saya seperti apa. Farhat nggak senang saya bernyanyi, gara-gara itu masalahnya jadi panjang. Setiap ribut, dia ambil Twitter bilang saya gila lah dan lainnya. Pernah nggak saya publikasi untuk menjelekkan orang? Nggak kan,” kata Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Regina memang mengaku dirinya menikah secara siri dengan Farhat. Dia pun mengaku tidak mau menikah secara resmi dengan Farhat. “Saya kalau nikah sudah tahu pasangan saya, pas saya nikah. Dia kalau kita ribut satu Indonesia harus tahu, kalau kita baikan satu Indonesia juga harus tahu, sudah biasa. Saya nggak pernah mau komentar ketika menikah saya tahu. Track record dia kayak apa sekarang tutup kuping saja,” jelasnya.

Regina juga mengatakan dirinya yang pernah gagal dalam pernikahan terdahulu tidak ingin pernikahan yang keduanya gagal lagi. Oleh karena itu, dia mengaku tidak mau diresmikan. “Pernikahan itu ada setelah semuanya beres, kenapa nggak diresmikan karena saya pernah gagal, maka banyak pertimbangan. Dia seperti apa, bagaimana track recordnya,” ucapnya.

Mantan istri Ilal Ferhard ini juga tak mau ambil pusing mengenai rencana Farhat Abbas yang ingin melaporkannya. Selama ini, Regina merasa dirinya tidak mempunyai masalah dengan mantan suami Nia Daniati tersebut. “Saya nggak pernah mau ada masalah sama siapa pun. Kalau mau laporkan silahkan laporkan saja, saya nggak mau hina orang. Saya nggak pernah sebut nama orang untuk dipermalukan. Berkaca, siapa yang senang menghina,” tandasnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *