Seleb Indonesia

Gista Putri Ungkap Sang Kekasih Hatinya

Oleh -
Gista Putri via detik
Gista Putri via detik

Presenter Gista Putri memiliki bayangan romantis tentang sebuah kencan yang sempurna. Baginya makan malam ditemani lilin dan pemandangan indah sudah biasa. Artis yang juga bermain dalam sebuah judul sitkom ini ingin bisa kencan di bulan. “Seru kayaknya nih bisa makan malam di bulan sama pacar terus sambil ngeliat banyak bintang,” ungkap Gista Putri di sela-sela kesibukannya beberapa waktu lalu.

Perempuan yang kini berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya kini telah memiliki kekasih. Sudah setahun terakhir dia menjalin hubungan asamara dengan seorang pria yang masih dibocorkan sedikit identitasnya yakni pegawai di sebuah perusahaan swasta. “Bukan dari dunia entertainment. Dia orang kantoran biasa,” ucapnya.

Artis yang pernah bermain dalam film ‘Simfoni Luar Biasa’ ini mengatakan hubungannya dengan sang kekasih masih dalam tahap pacaran. Gista belum terpikir untuk melanjutkan hubungannya ke tahap yang lebih serius. “Masih pacaran aja. Kalau nikah belumlah ya, ya kita lihat nanti aja. Pengen sih,” imbuhnya.

Bukan tanpa sebab Gista Putri menegaskan mengenai siapa sosok pria tambatan hatinya itu. Sebab, Gista sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan mendiang komedian Olga Syahputra. “Aku udah punya pacar. Sudah setahun dan bukan dari entertainment. (Dia) pegawai biasa,” tegasnya.

Sebalumnya saat Olga meninggal dunia, Gista sempat dikait-kaitkan dengan sang komedian. Sebab Gista memang juga pernah beradu peran dengan Olga di dalam sinetron ‘Mengejar Cinta Olga’. Kabarnya, Gista dan Olga menjalin hubungan lebih dari sekedar pertemanan. Namun, Gista membantahnya.

Bintang sitkom ‘The East’ itu mengaku tak tertarik berhubungan dengan sesama selebriti. “Aku emang menghindari pacaran sama artis, nggak tahu kenapa ya. Aku males sama yang rese, jealous-an, ribet, nah daripada nanti punya pacar selebriti yang kepo, jadi nggak usah aja deh,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page