Seleb Indonesia

Yuk, Intip Gaya Berhijab Qonitah Al-Jundiah

Oleh -

Dunia fashion Indonesia semakin ramai dengan kemunculan para “hijaber”. Pada awal kemunculannya, gaya berpakaian islami ini memang tidak begitu populer di kalangan remaja dan remaja dewasa. Perempuan yang berjilbab cenderung tampil dengan gaya yang sederhana dan tidak terlalu “fashionable”.

Namun, seiring perkembangannya kini banyak sekali fashion blogger yang berkonsentrasi pada fashion hijab. Kemunculan sosial media Instagrampun seakan menambah semarak kreasi para hijaber. Salah satunya adalah Thata Aljundiah. Berikut kami rangkum beberapa gaya keren dari Thata.

1. Bergaya A la Minnie Mouse

Minnie mouse adalah salah satu karakter Disney yang sangat populer. Penampilan Minnie yang manis dan berkarakter sangat feminin membuat si tikus lucu ini memiliki banyak penggemar. Salah satu ciri khas Minnie Mouse adalah Pita dan rok merah.

Ala Minnie Mouse
Ala Minnie Mouse

Kali ini Thata mencoba mengkreasikan gaya a la Minnie Mouse yang dipadu-padankan dengan hijabnya. Hasilnya? Wah, Thata tampak sangat imut dan menarik. Ditambah lagi kacamata bulat yagn membat tampilannya lebih lucu.

2. Gaya Baju Musim Dingin Ala Hijabers

Para Hijabers umumnya merasa kesulitan untuk menemukan baju yang cocok untuk musim dingin. Jika salah memilih, baju musim dingin yang tebal akan membuat seseorang tampak gemuk dan tidak fashionable.

Baju musim dingin (c)lookbook
Baju musim dingin (c)lookbook

Namun, Thata punya siasat khusus untuk baju musim dingin. Pada tampilannya kali ini Thata mengambiltema musim dingin dan memadu-madankan baju dengan warna earth-tone. Sungguh baju musim dingin yang elegan.

3. Bergaya di Depan Kantor SM Entertainment

Ternyata gadis satu ini juga penggemar K-pop. Dalam sebuah kunjungannya ke negara gingseng Korea Selatan, Thata menyempatkan untuk mampir ke kantor SM Entertainment. Kantor ini merupakan tempat dimana artis-artis K-pop ternama dididik dan disatukan.

Di Depan SM Ent (c) twitter Qonita Aljundiah
Di Depan SM Ent (c) twitter Qonita Aljundiah

Pada kunjungannya tersebut Thata tampak cantik dengan gaun kuning yang dipadu dengan vest kotak-kotak dengna aksen bulu pada bahunya. Thata juga menambahkan pita kotak-kotak yang imut pada hijabnya.

4. Simpel dan Kasual

Memadukan hijbal dengan kemeja dan topi koboy layaknya penyanyi country? Kenapa tidak. Mungkin awalnya akan terdengar aneh, tapi Thata berhasil membuat gaya tersebut tampak lucu dan menarik.

Country Style (C)Qonitah Al Jundiah
Country Style (C)Qonitah Al Jundiah

Pada penampilannya kali ini Thata membuat sebuah padu padan antara kemeja hijau tua, hijab, dan rok unik berwarna hitam. Sebagai final touch Thata menambah sepatu bulku berwarna krem. Cantik sekali, ya?

Itu tadi beberapa gaya hijab yang diperkenalkan oleh Qonita Aljundiah. Semoga anda mendapat inspirasi berpakaian dari Thata. Ingat, jangan takut bereksperimen dengan isi lemari anda. Dan yang paling penting, berpakaianlah dengan pakaian yang nyaman menurut anda. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page