Dalam A Copy of Mind

Dunia hiburan Indonesia kembali diramaikan dengan parah cantik yang berbakat. Kali ini sosok itu muncul lewat seorang Tara Basro. Wanita cantik asal Jakarta ini mencoba peruntungannya di dunia akting dan mulai dikenal banyak orang karena wajahnya yang sangat eksotis.

Akun sosial media Tara Basropun segera menjadi incaran bagi para penggemar, baik yang laki-laki maupun perempuan. Berikut beberapa foto cantik Tara Basro yang dia pamerkan lewat akun instagramnya, @tarabasro.

1. Selalu Tampil Elegan

Wanita yang lahir di Jakarta, 11 Juni 2011 ini selalu tampak elegan di setiap penampilannya. Dalam foto yang satu ini, Tara tampak memakai gaun putih yang simpel namun tampak elegan. Rambutnyapun ditata dengan sangat sederhana dengan tambahan aksesori berwarna emas yang sangat unik.

Tampilan Elegan Tara
Tampilan Elegan Tara

Tara mengaku dia menyukai jenis pakaian yang simpel. Memang dalam akun instagramnya, Tara memang selalu tampak mengenakan pakaian sederhana yang cenderung tanpa motif. Namun justru inilah yang membuat Tara tampak elegan dan digilai oleh lebih dari 19 ribu followernya di Instagram.

2. Penggila Pantai

Mungkin karena Tara sempat tinggal di Manado, daerah yang memiliki banyak sekali pantai indah, Tara menjadi salah satu penggila pantai yang cukup fanatik. Dalam beberapa fotonya di instagram, gadis berusia 24 tahun ini memamerkan kegianatannya di pantai dalam berbagai pose. Dia juga sempat berfoto di pantai dengan lawan mainnya di film Pedekar Tongkat Emas, Eva Celia.

Penggila pantai
Penggila pantai

Tampaknya, gadis cantik berkulit eksotis ini memang senang bermain dengan pasir dan sengatan matahari di pantai. Mungkin itu salah satu penyebab kulitnya menjadi indah seperti itu, ya.

3. Mulai Menelurkan Banyak Karya

Perjalanan karir Tara tidaklah mulus. Setelah selesai dari pendidikan empat tahunnya di Australia, Tara berkali-kali mengikuti audisi berbagai macam film, namun belum ada yang menerimanya. Hal tersebut membuat Tara hampir putus asa dan memutuskan untuk menyerah.

Dalam A Copy of Mind
Dalam A Copy of Mind

Namun, setelah dia berhasil mendapatkan peran di Catatan Harian Si Boy (2011), Tara mulai mencuri perhatian banyak orang. Saat ini setidaknya Tara sudah membintangi enam film. Penampilan paling barunya akan dipasangkan dengan Ciko Jerico dalam sebuah film karya Joko Anwar berjudul A Copy of Mind.

4. Penyuka Siluet

Salam beberapa fotonya di Instagram Tara selalu menampilkan siluet wajah dan tubuhnya. Hal ini sangat menarik karena banyak fans yang berkomentar bahwa Tara terlihat cantik meski yang terlihat hanya siluetnya saja. Wah, tampaknya aura kecantikan model satu ini memang terpancar sangat kuat, ya.

Penyuka siluet
Penyuka siluet

Gadis yang aktif di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2005 ini memang digemari banyak netizen. Penampilannya di film terbarunya Pendekar Tongkat Emas adalah salah satu penampilannya yang mendapat banyak sekali pujian. Dalam film tersebut Tara mengeksplorasi bakatnya dalam genre film action.

5. Kecantikan yang Nyaris Sempurna

Orang bilang, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Namun, sepertinya kecantikan Tara Basro mendekati sempurna. Mulai dari postur tubuh yang tinggi dan langsing hingga senyum yang menawan dimiliki Tara.

Kecantikan Nyaris Sempurna
Kecantikan Nyaris Sempurna

Raut wajah Tara yang selalu tampak dingin dan misterius juga menjadi daya tarik wanita kelahiran Jakarta ini. Meski kariernya di dunia akting semaking melejit, Tara juga masih terus menekuni kariernya di bidang modeling.

Demikianlah beberapa fakta tentang gadis cantik Tara Basro yang menjadi idola baru di dunia perfilman Indonesia. Semoga kelak ke depannya kita mendapat banyak lagi karya-karya Tara yang bagus dan memajukan industri perfilman Indonesia. (HLH)..