January 7, 2024

Setiap manusia tentunya menginginkan pasangan serta kisah cinta yang sempurna dalam kehidupannya, namun apa daya terkadang harapan tak berjalan sesuai rencana. Hal ini pula lah yang terjadi pada sederet pasangan selebriti di bawah ini. Merasakan cinta yang membara, serta dianggap sebagai pasangan seleb paling romantis, toh takdir justru memisahkan keduanya.

Pun begitu, kedekatan keduanya yang bak negeri dongeng seakan tak bisa hilang begitu saja dalam ingatan publik. Beberapa foto mesra dan hangat pun nyatanya masih menjadi momen tak terlupakan bagi segelintir orang. Lantas, pasangan siapa saja kah yang kisah cintanya selalu teringat dalam benak kita ini? Yuk intip!

1. Sophia Latjuba & Indra Lesmana

Saat keduanya masih muda, kisah cinta hadir begitu membara bak dua orang yang sedang merasakan cinta buta. Pernikahan pun hadir menjadi solusi untuk mengikat janji sehidup dan semati atas nama cinta. Namun sayang, Sophia Latjuba serta Indra Lesmana harus mengakhiri kisah mereka dengan perceraian. Pun begitu, bukti buah cinta mereka pun tak bisa dihilangkan, lahirnya Eva Celia sebagai buah hati merekalah yang membuat keduanya masih kerap berkomunikasi hingga detik ini.

2. Krisdayanti & Anang Hermansyah

Pasangan yang satu ini bisa dibilang sebagai pasangan seleb paling digemari publik di eranya. Sama-sama memiliki darah musisi, Anang serta Krisdayanti nampak dilahirkan ke dunia untuk menemani satu sama lain. Tak hanya di dalam rumah tangga, keromantisan keduanya pun dapat terlihat jelas saat mereka berada dalam satu panggung. Akan tetapi, lagi-lagi takdir berkata lain. Keduanya harus berpisah karena sebuah alasan yang tak bisa lagi dicari jalan keluarnya.

3. Cut Tari & Yusuf Subrata

Cantik dan tampan, Cut Tari serta Yusuf Subrata seolah membuat publik merasa iri sekaligus ingin berada di posisi keduanya. Cut Tari yang ceria sangat cocok saat bergandengan dengan Yusuf Brata yang nampak kalem dan lemah lembut. Tak pernah ada isu keretakan pada rumah tangga mereka yang tercium oleh media. Namun sayang, semenjak kasus video Cut Tari dengan Ariel yang beredar di media serta publik, keharmonisan itupun harus sirna seiring berjalannya waktu. Dan, keduanya pun resmi bercerai di tahun 2014.

4. Tamara Bleszynski & Teuku Rafli

Nama Tamara sempat kerap kali menghiasi dunia hiburan tanah air dan menjadi salah satu aktris paling dicintai saat itu. Kisah cintanya dengan Teuku Rafli pun menjadikan Tamara sebagai wanita paling beruntung yang ada di muka bumi. Saat memiliki momongan, Teuku Rasya, lengkaplah sudah kehidupan rumah tangga Tamara serta Rafli. Namun sayang, tak ada angin tak ada hujan, keduanya pun memilih untuk mengakhiri kisah romantis tersebut. Dan kini baik Rafli maupun Tamara, nampak sama-sama memiliki kehidupan yang bahagia.

5. Ahmad Dhani & Maia Estianty

Berkenalan sejak di bangku perkuliahan, kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menggegerkan teman-teman semasa kuliahnya. Tak hanya itu, berbagai rintangan pun harus dilalui tatkala orang tua Maia tak menyetujui kedekatanya dengan pria berprofesi musisi. Akan tetapi, berkat tekad yang kuat, Maia dan Ahmad Dhani pun mendapat restu untuk menikah. Memiliki 3 pangeran tampan sebagai buah hati, toh rumah tangga mereka juga harus berakhir di tengah jalan. Di tahun 2008, Maia menggugat cerai sang suami terkait isu orang ketiga yang digadang-gadang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Manusia bisa memilih dan merencanakan sesuatu dalam kehidupannya, namun terkadang Tuhan lah yang maha tahu apa yang terbaik untuk kita. So, semoga para seleb di atas juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya atas apa yang telah terjadi dalam hidupnya. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *