Entertainment relationship Seleb Indonesia

4 Tahun Pacaran, Akhirnya Priscilla Deasy Resmi Jadi Nyonya Chandrawinata, Selamat!

Oleh -

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya aktor ganteng Marcel Chandrawinata berhasil meraih mimpinya untuk melangkah ke pelaminan bersama dengan kekasih tercinta. Selama 4 tahun sudah Priscilla Deasy Tirtadjaya berada di sampingnya sebagai kekasih hati, hari ini telah sah menjadi istri Marcel.

Marcel dan Deasy melakukan serangkaian pernikahan pada 24 November 2017 di Pulau Dewata. Setelah paginya melakukan pemberkatan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius Kuta, Bali dengan khidmat dan suka cita, malamnya mereka melanjutkan dengan resepsi di sebuah Villa di Bali. Berikut adalah galeri foto pernikahan Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy yang diadakan secara meriah.

1. Di hari besarnya, Deasy tampak begitu memesona dalam balutan gaun pernikahan yang mewah dengan segala asesoris pernikahannya. Sedangkan Marcel tampak gagah mengenakan jas dan celana berwarna cokelat pastel.

2. Pernikahan Marcel terasa lebih lengkap dengan keberadaan para sahabatnya yang menjadi bestmen. Mengenakan celana senada dengan warna pakaian Marcel dan ditambah suspender berwarna sama, para bestman terlihat tak kalah tampan dari sang pengantin pria.

3. Tentunya, kebahagiaan Deasy juga tak akan maksimal jika tanpa sahabat-sahabatnya yang menjadi bridesmaid. Mengimbangi para bestman yang terlihat tampan, para braidesmaid Deasy yang berbalut gaun merah muda pastel, juga terlihat cantik.

4. Keberadaan bestmen dan bridesmaid dalam pernikahan tak dapat diremehkan karena mereka adalah para sahabat yang selalu setia menemani dan mendukung kedua mempelai hingga bisa berjalannya acara pernikahan ini.

5. Dalam perjalanan menuju gereja, kedua calon suami istri ini bergandengan tangan kemudian berdoa dengan khusuk. Berdoa pada Tuhan, penampilan sudah ganteng dan cantik, segala persiapan sudah oke, keduanya siap melangsungkan pernikahan.

 

6. Dengan senyum yang merekah indah di bibir, Deasy di dampingi sang Ayah menuju calon suaminya yang tengah menunggu di altar. Senyum Deasy mampu menularkan kebahagiaan kepada tamu-tamu yang datang.

7. Setelah saling mengucap janji suci, kini Marcel dan Deasy sah menjadi sepasang suami istri yang akan saling memiliki dan menjaga satu sama lain untuk selama-lamanya, juga saling mendukung di kala senang mau pun duka.

 

8. Deasy sempat menangis haru sekaligus bahagia setelah mengucap janji suci yang langsung ditenangkan oleh sang suami dengan memegang kedua pipinya dan memberikan kecupan hangat.

 

9. Tak hanya Deasy, sang mempelai pria juga tak bisa membendung air matanya terlebih saat berhadapan dengan kedua orang tua mereka.

 

10. Walau sempat menitikkan air mata, Marcel dan Deasy merasa sangat berbahagia atas sahnya pernikahan mereka. Senyum merekah di wajah kedua mempelai.

 

11. Selesai pemberkatan, kedua pengantin baru ini berjalan keluar gereja diiringi taburan bunga setelah itu keduanya menerbangkan balon-balon putih dan dua ekor burung merpati. Menerbangkan burung merpati di hari pernikahan, biasanya dengan harapan rumah tangga akan bahagia dengan peruntungan baik dan cinta sejati.

 

12. Tak lupa keduanya saling memberikan kecupan manis di depan gereja yang langsung disoraki teman-teman mereka. Pastinya, karena mereka juga ikut senang atas kebahagiaan kedua mempelai.

13. Usai pemberkatan di gereja, Marcel dan Deasy melanjutkan resepsi pernikahan mereka dengan tema semi outdoor di Villa Phalosa Bali. Dengan suasana meriah, banyak para tamu berasal dari keluarga, kerabat hingga teman-teman kedua mempelai yang turut merayakan hari bahagia Marcel dan Deasy.

14. Disambut dengan kembang api hingga berdansa di lantai dansa, suasana resepsi pernikahan Marcel dan Deasy mampu memberikan kenangan yang spesial bukan hanya kepada kedua mempelai tapi juga orang-orang yang hadir.

15. Di tengah-tengah para tamu, Marcel dan Deasy melakukan tradisi potong kue pengantin setinggi setengah meter perpaduan warna biru dan putih. Tradisi potong kue pengantin ini rupanya memiliki makna tersendiri loh, yaitu simbol ungkapan kasih sayang kedua mempelai dan janji akan saling menjaga.

16. Setelah potong kue, pastinya saling suap dong. Bukan menggunakan tangan seperti yang dilakukan Deasy, Marcel menggigit sebagian potongan kue dan menyuapi sang istri langsung dari bibirnya. Walau pun sempat menolak malu-malu, pada akhirnya Deasy menerima suapan tersebut. Ah so sweet!

Selamat ya Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy yang akhirnya bisa bersatu membangun bahtera rumah tangga. Semoga bahagia selalu dan mendapatkan momongan yang lucu-lucu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page