relationship Seleb Indonesia

10 Potret Meriahnya Pernikahan Felly eks Cherrybelle dan Mario Kacang, Selamat!

Oleh -

Kebahagiaan ternyata bukan hanya dirasakan pasangan fenomenal Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tetapi juga salah satu eks member Cherrybelle, Yeffani Filliang atau Felly, yang merasakan indahnya pernikahan. Setelah berpacaran cukup lama, hubungannya dengan sang kekasih yang biasa disapa Mario Kacang berakhir di pelaminan pada Sabtu, 10 Februari 2018 lalu.

1. Pada hari besarnya, Mario menggunakan setelan jas berwarna putih bersih. Felly tampak anggun dan makin cantik dengan gaun peach berhias bunga putih.

 

2. Keduanya mengucap janji setia dalam pemberkatan yang berlangsung khidmat di Gereja Christ Cathredal, kawasan Serpong, Tangerang.

 

 

4. Tiga tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Felly dan Mario untuk memahami satu sama lain. Setelah 3 tahun berpacaran, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan yang akan mengikat hubungan keduanya hingga maut yang memisahkan.

 

5. Tak ketinggalan berfoto bersama bestman dan bridesmaid yang menjadi sahabat pengantin di kala suka duka. Tak seperti pernikahan eks Chibi lainnya yang menjadikan eks member Chibi sebagai bridesmaid, Felly memilih salah satu eks member Chibi, Kezia Karamoy, dan 3 sahabat lainnya yang menjadi bridesmaidnya.

 

6. Resepsi pernikahan Felly dan Mario digelar pada hari yang sama pada sore harinya. Resepsi pernikahan dipandu salah satunya oleh mantan penyanyi cilik Joshua Suherman yang makin membuat acara semakin meriah.

 

7. Sudah sah menjadi suami istri, ternyata Mario sempat canggung saat diminta mencium sang istri dihadapan tamu yang hadir di acara resepsi pernikahan mereka lho.

 

8. Kurang lengkap rasanya jika di hari pernikahan tidak ada kue pengantin. Memotong kue pengantin ini punya makna yang dalam yaitu sebagai lambang ungkapan kasih sayang dan komitmen bahwa kedua mempelai akan saling menjaga selama-lamanya.

 

9. Walau mengusung konsep pernikahan internasional serba putih, Felly dan Mario tidak melupakan prosesi adat. Salah satunya adalah pemberian kain ulos kepada kedua mempelai sebagai tanda restu dan harapan dari para keluarga.

 

10. Sempat dipertanyakan kedatangannya, para eks member Chibi kompak datang ke pesta pernikahan Felly dan Mario bersama pasangan masing-masing. Terlihat Steffany Aay Margaretha, Jessica Auryn, Novi Herlina, Brigitta Cynthia, Cherly Juno dan Margareth Angelina yang ikut memeriahkan pernikahan sahabat mereka.

Sebuah hubungan yang berakhir di pelaminan tentu merupakan harapan bagi setiap pasangan, begitu pula Felly dan Mario yang telah menanti-nantikan hari bahagia ini datang sejak hubungan mereka tiga tahun lalu. Selamat ya Felly dan Mario atas pernikahannya, semoga bahagia selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page