Seleb Indonesia

Foto Mesra Pasha dan Angel, Ini Curhatan Adelia Pasha di Media Sosial

Oleh -

Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu tiba-tiba mencuat ke publik beberapa waktu lalu. Bukan foto yang menggambarkan kedekatan antara seorang teman atau sahabat, melainkan sebuah foto mesra berpelukan hingga berciuman. Foto yang tersebar di media sosial tersebut sontak membuat banyak orang kaget.

Yah, seperti yang diketahui oleh banyak orang, baik Angel maupun Pasha Ungu masih menjalin hubungan pernikahan dengan orang lain. Dan spekulasi-spekulasi buruk muncul di pikiran masyarakat. Menanggapi hal tersebut, bagaimana reaksi dari istri Pasha Ungu yang sedang hamil besar? Berikut selengkapnya.

1. Tanggapan Adelia Berbeda dengan Steven Rumangkang

Foto-foto mesra yang diduga disebarkan oleh lawan partai Pasha ini membuat suami dari Angel Karamoy marah dan sangat kecewa. Steven tak menyangka ibu dari anak-anaknya itu dekat dengan lelaki lain ketika ia masih berstatus istri. Hal ini juga diperparah dengan foto-foto mesra istrinya layaknya seorang sepasang kekasih.

Tanggapan Adel berbeda dengan Samuel
Tanggapan Adel berbeda dengan Steven [via instagram]
Berbeda dengan Steven yang ungkap kekecewaan di depan media, Adelia malah membuat status di Whatsapp yang mengatakan bahwa dirinya sangat percaya kepada suaminya. “Hidup itu indah jika didalamnya seperti surga..saling menjaga,saling menyayangi,saling terbuka”.

2. Adelia Unggah Foto dan Berikan Semangat Untuk Suaminya

Bukan hanya lewat Whatsapp saja mantan pramugari ini luapkan emosi. Lewat instagram, Adelia juga menggungah foto ganteng suaminya. Yah, dalam postingan tersebut ia memberikan caption yang menyebutkan bahwa ia sangat mempercayai suaminya dan memberikan dukungan untuk cita-citanya yan sedang ia gapai.

Adelia Unggah Foto dan Berikan Semangat Untuk Suaminya
Adelia Unggah Foto dan Berikan Semangat Untuk Suaminya [via instagram]
“Suamiku Surgaku….5tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu. 5tahun kita bersama saling menjaga,saling menyayangi,saling berbagi dan saling percaya…Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa…Aku percaya kamu suamiku,,,kesetiaan mu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua…sekuat apakah cinta kitaa… Mudah2an dilancarkan segala urusan n cita2mu sayaang. I love u suamikuu SP??”.

3. Tanggapi Komentar Dari Netizen

Berita foto yang tersebar di media sosial ini memang sangat memperngaruhi keadaan Adelia. Banyak orang yang khawatir dan mendoakan agar janin yang Adel kandung tak terjadi masalah. Meski banyaknya dukungan yang datang, semakin banyak pula orang yang memberikan komentar negatif pada suaminya.

Tanggapi Komentar Netizen dengan Bijak
Tanggapi Komentar Netizen dengan Bijak

Naik darah, akhirnya Adel ikut terjun dalam ratusan komentar yang bersarang dalam akun instagramnya. Yap, salah satunya adalah “@eya_andrians suami saya tdk seperti itu??”. selang beberapa menit, Adel kembali memposting komentar. “@iney_ma2ny_lingga saya yang tauu seperti apa suami saya☺️☺️ jg mendjudge kamu gak tau apa2 kann…”. Pun demikian, Adel menyampaikannya dengan hati-hati.

4. Reaksi Netizen Melihat Ketabahan Adel

Yah, tak dipungkiri beban mendalam kini diamalmi oleh Adel. Dalam posisi hamil tua ia harus mendapatkan berita miring mengenai suaminya. Dan di saat genting, ia tak pernah lepas dari doa agar suaminya tetap semangat maju dalam Pilkada mendatang.

Reaksi Netizen
Reaksi Netizen [via instagram]
Sikap Adel yang tetap tabah menghadapi berita membuat banyak orang terkesima, salah satunya akun @meilancek “Salut sama mba adel. Bener2 kuat banget hatinya. Pasti sedih dan kecewa, tapi tabah dan lapang dada nerimanya. Gue denger beritanya aja kesel. Apalagi mba adel ya. Tapi mba adel strong bgt. Gila salut salut @adeliapasha”. “Yg sabar ya momy adel.. smua psti ad hikmahnya..” lanjut komentar dari akun irmawaty_suleman.

Apa yang dilakukan oleh Adel dimedia sosial memang cukup diacungi jempol. Bukan saling menghakimi akibat foto mesra Angel dan Pasha, Adel malah bersikap bijak dan tabah menghadapi semua cobaan. Yah, entah benar atau tidak mengenai foto tersebut, masih belum ada klarifikasi dari dua orang bersangkutan. Namun, tetap tabah yang Mom Adel. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page