Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Kedekatan Vanessa Angel Dan Lingga Ersan, Move On Maksimal!

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel sempat mengalami trauma karena pernah gagal menikah dengan seorang pria bernama Didi Mahardika. Seperti luka yang dalam butuh waktu lama untuk pulih, begitu pula dengan luka hati yang dialami Vanessa.

Bukan satu atau dua minggu saja, Vanessa butuh waktu lebih lama untuk menghilangkan trauma tersebut. Tapi, seiring berjalannya waktu, hati Vanessa kembali terbuka dan menerima cinta dari seorang pria bernama Lingga Ersan. Sudah benar-benar move on, ini nih potret mesranya Vanessa Angel dengan Lingga Ersan. Hati-hati baper!

1. Baru saja dekat sudah pacaran

Vanessa dan Lingga memang baru saja dekat kemudian memutuskan untuk berpacaran bahkan Lingga sudah melamarnya di depan umum, tapi ternyata keduanya sudah kenal lama loh. Lingga adalah kakak dari teman Vanessa.

2. Membantu move on

Lingga adalah sosok pria yang dibutuhkan Vanessa untuk menghilangkan trauma dan orang yang bisa diajak maju bersama untuk move on agar tak terperangkap dalam kesedihan masa lalunya.

3. Sosok dewasa cocok untuk Vanessa yang manja

Lingga berprofesi sebagai seorang polisi, mungkin itulah yang membuatnya memiliki kepribadian dewasa yang bisa ‘ngemong’ Vanessa.

4. Sudah cocok jadi pemimpin rumah tangga

Bukan saja menjadi pria yang mendampingi Vanessa untuk move on atau sosok dewasa yang bisa ‘ngemong’, Lingga juga asik dan nyambung dengan Vanessa untuk ngobrol dan bertukar pikiran. Hal ini membuat Vanessa yakin Lingga bisa jadi pemimpin untuk bahtera rumah tangganya kelak.

5. Saling menerima dan mendukung

Punya profesi yang sangat berbeda bukan halangan bagi hubungan Vanessa dan Lingga. Keduanya saling mengerti profesi masing-masing dan waktu yang mereka miliki untuk pasangan satu sama lain. Memang ya, pengertian adalah salah satu faktor berjalannya hubungan yang sehat.

6. Jarak umur yang jauh

Begitu pula dengan umur, selisih 10 tahun tak menjadi masalah. Yang terpenting menyamakan pikiran dan saling sayang sih ya.

7. Asik liburan berdua

Di sela-sela waktu luang yang mereka miliki, keduanya asik berlibur berdua. Nggak usah jauh-jauh ke luar negeri, Kota Jogjakarta dengan sejuta keindahan alam juga bisa jadi pilihan liburan Vanessa dan Lingga.

8. Perawatan bareng makin mesra

Selain liburan berdua, Vanessa dan Lingga juga perawatan bareng loh. Bukan hanya Vanessa ya yang perlu perawatan kecantikan, tapi juga Lingga biar makin cakep. Nggak cuma fisik yang makin berseri, keduanya pun makin nempel!

9. Mesra abis bikin iri para jomblo

Duh, duh, yang lagi kasmaran! Foto gendong-gendongan begini, jombloers pada iri nggak nih?

10. Yuk merit!

Kalo kata Vanessa sih “penyu makan dinamit, yuk merit!”

Sempat terpuruk, kini senyum Vanessa kembali merekah berkat Lingga. Semoga kebahagiaan selalu menyertai hubungan kalian ya. Ditunggu kabar baiknya nih! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page