Model Seleb Indonesia

Nggak Melulu Pamer Perut, 10 Foto Kehamilan Artis Ini Malah Tampak Elegan Berkelas

Oleh -

Momen kehamilan selalu menjadi momen yang paling berharga bagi setiap wanita. Makanya nggak heran kalau setiap wanita selalu ingin melakukan foto kehamilan ketika perutnya tengah membesar. Ini sebagai wujud kenangan untuk mendokumentasikan perjalanan hidup.

Terlebih untuk para artis, momen kehamilan menjadi momen dimana mereka berlomba-lomba membuat foto kehamilan dengan menggaet sederet fotografer ternama. Salah satu pose yang paling umum saat foto kehamilan adalah dengan memakai pakaian yang cukup terbuka, yaitu memperlihatkan perut besarnya. Wajar saja, namanya juga hamil pasti pengen dong pamer perut besar?

Alhasil nggak jarang kalau foto kehamilan para artis ini identik dengan kesan ‘seksi’. Tapi beberapa artis ini berhasil membuktikan bahwa tanpa berpakaian terbuka, foto kehamilan mereka masih tetap keren kok, malah terlihat lebih elegan berkelas. Berikut 10 artis yang jadi bukti bahwa dengan pakaian sopan foto kehamilan mereka malah lebih elegan berkelas.

1. Atiqah Hasiholan mengajak sang suami untuk mengabadikan momen kehamilan bersama, dengan konsep santai berpiyama dan bergaun elegan ala putri duyung. Manis kan?

2. Dengan gaun putih bak ipu peri dari negeri awan, Nia Ramadhani mengajak Mikhayla mengabadikan momen kehamilan ketiganya bersama. Perfect Queen and Princess!

3. Lagi hamil muda, Acha malah terlihat makin cantik dan tirus. Lihat saja foto ini, Acha malah terlihat bak ABG! Sama sekali nggak kelihatan kalau sedang hamil kan?

4. Berbeda dengan foto kehamilan pertama yang lebih terbuka, kali ini Ashany tampil dengan gaun lebih tertutup berwarna hitam. Ibu dua anak ini jadi makin anggun.

5. Pasangan romantis Ussy dan Andhika nggak pengen kehilangan momen bahagia saat kehamilan. Anak-anak diungsikan dulu ya, papa mama foto romantis berdua dulu!

6. Meski berkali-kali foto kehamilan, Chelsea Olivia dan Glen Alinksie selalu berhasil tampil imut nan elegan. Foto mereka nggak pernah mengecewakan deh!

7. Prsenter yang sering dibilang mirip Maya Septa ini memilih foto kehamilan bersama suami dan anak tercintanya. Dengan gaunnya yang sopan, Dian jadi lebih anggun ya!

8. Pasangan unik Andien dan Irfan identik dengan image vintage, mereka lebih memilih foto kehamilan di alam terbuka yang bikin adem mata saat melihatnya.

9. Bintang FTV Nina Zatulini tetap terlihat imut dalam balutan gaun pink meski sedang hamil besar. Kebayang kan kalau Nina nanti gendong anaknya, bisa seperti tante dan keponakan.

10. Mengusung tema casual, Melody ingin mengenang momen kehamilannya bersama sang suami tercinta. Cuma pakai sweater rajut, Melody tetap terlihat anggun bukan?

11. Sebagai juragan clothing, Alice Norin lebih suka tampil casual tak kecuali saat hamil. Dengan gaun putih dan sweater foto tanpa pamer perut, Alice masih kece kan?

Wanita memang terlihat berkali lipat lebih cantik kan saat hamil? Ada yang bilang ini karena wanita hamil punya aura kecantikan sendiri. Gimana, foto siapa nih yang paling jadi favorit buat kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page