January 4, 2024

Datangnya bulan Ramadhan kali ini nggak hanya membawa berkah bagi seluruh umat Muslim di dunia. Tapi juga menjadi momen yang sangat istimewa bagi sejumlah artis tanah air.

Pasalnya, ulang tahun mereka bertepatan dengan awal bulan puasa. Sebagai bentuk syukur, sejulah artis pun merayakannya bersama orang-orang terdekat mereka. Lalu, siapa saja selebriti yang baru saja merayakan ulang tahun? Yuk, kita simak bersama!

1. Titi DJ

Penyanyi senior Titi Dwijayanti alias Titi DJ, lahir pada 27 Mei 1966 silam. Di awal bulan Ramadhan ini, ia telah memasuki usia 51 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, ibu dari 4 orang anak ini merayakannya secara sederhana dengan mengundang orang-orang terdekat serta tetangga sekitar rumah. Meski usianya bisa dibilang sudah tak muda lagi, banyak netizen yang memuji penampilan Titi yang seperti wanita usia 30-an.

2. Caesar Hito

Nggak cuma Titi Dj, di hari yang sama yaitu 27 Mei 2017, bintang muda Caesar Hito juga berulang tahun yang ke 24 tahun. Istimewanya, total sudah 5 kali Caesar merayakan hari ulang tahunnya bersama sang kekasih, Felicya Angelista yang artinya mereka sudah bersama selama 5 tahun lamanya. Sebagai ucapan selamat, Felicya mengadakan kejutan sederhana pada Hito. Dari foto yang diunggah di akun instagram pribadi Hito, gadis cantik itu memberikan sebuah kue tart cantik dengan lilin di atasnya.

3. Iis Dahlia

http://www.instagram.com/p/BUprNrBhSNq/

Pedangdut cantik Iis Laeliyah atau yang lebih sering disapa Iis Dahlia berulang tahun yang ke 45 tahun pada tanggal 29 Mei 2017 kemarin. Pada hari istimewa tersebut, Iis mendapatkan kejutan dari keluarga kecilnya. Iis yang berada di dalam kamar sontak terkejut saat melihat keluarganya membawakan kue tart beserta lilin ulang tahun di atasnya.

4. Reza Artamevia

Di hari yang sama dengan Iis Dahlia, 29 Mei 2017 kemarin, penyanyi senior Reza Artamevia juga berulang tahun yang ke 42. Di momen spesial tersebut, Reza merayakannya secara sederhana dengan sahabat serta kedua puteri tercintanya. Meski sudah bertambah usia, Reza tetap terlihat cantik dan awet muda dalam balutan pakaian serba putih.

5. Dhini Aminarti

Selain pedangdut Iis Dahlia dan penyanyi senior Reza Artamevia, Dhini Aminarti juga berulang tahun pada tanggal 29 Mei 2017 kemarin. Pesinetron cantik yang juga istri dari Dimas Seto itu kini telah genap berusia 34 tahun. Meski sempat ditinggal sang suami untuk syuting, Dhini tetap berbahagia karena mendapat kejutan berupa rangkaian bunga mawar yang indah. So sweet!

6. Ahmad El Jallaludin Rumi

Putera dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini rupanya lahir pada tanggal 30 Mei 1999 silam. Di hari ulang tahun yang ke 18 kemarin, tak tampak adanya perayaan istimewa bagi El. Tapi, baik Maia maupun Dhani tak lupa mengucapkan selamat kepada putera kedua mereka melalui akun instagram pribadi masing-masing. Maia pun berharap puteranya yang kini telah beranjak dewasa bisa semakin sukses dan sholeh serta menjadi manusia yang hebat dan panutan banyak orang.

7. Chelsea Islan

Aktris berbakat Chelsea Elizabeth Islan atau yang lebih dikenal dengan nama Chelsea Islan kini telah genap berusia 22 tahun. Gadis yang lahir di Washington, D.C., Amerika, 2 Juni 1995 tersebut merayakan hari ulang tahunnya dengan melakukan perbuatan mulia, yaitu mengangkat seorang adik asuh bernama Wildan yang berasal dari keluarga kurang mampu. Selain itu, Chelsea juga menggelar sebuah pesta kecil-kecilan bersama keluarga dan para sahabat.

8. Yuni Shara

Yang terakhir ada penyanyi senior yang juga kakak dari Krisdayanti, yaitu Yuni Shara. Wanita cantik yang selalu terlihat awet muda ini berulang tahun yang ke 45 pada Sabtu, 3 Juni 2017. Di hari istimewa tersebut, Yuni mendapat kejutan dari para sahabat yang datang ke kediamannya di pagi buta. Mereka menutup wajah dengan menggunakan poster personel Payung Teduh, yang merupakan band kesukaan Yuni. Ibu dari 2 orang anak ini pun berharap semoga selalu diberi kesehatan agar bisa menemani kedua jagoannya hingga dewasa.

Inilah deretan artis yang berulang tahun di awal bulan Ramadhan tahun 2017 ini. Semoga semuanya diberi kesehatan, umur yang panjang, serta kesuksesan dalam karir. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *