Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Seperti Barbie di Negeri Dongeng, Begini Cantiknya Nia Ramadhani Saat Foto Kehamilan

Oleh -

Kehamilan merupakan moment yang sangat spesial bagi para wanita dan ditunggu-tunggu oleh setiap wanita. Jadi nggak heran kalau sebagian besar wanita ingin mengabadikan momen kehamilannya, meskipun kehamilan tersebut bukanlah kehamilan yang pertama.

Seperti artis cantik Nia Ramadhani yang saat ini usia kehamilannya sudah memasuki bulan ketujuh. Perutnya memang semakin besar, wajahnya jauh lebih chubby, tetapi kecantikan Nia sama sekali tidak memudar. Diusia kehamilan ketiga yang sudah semakin tua, Nia memutuskan untuk melakukan maternity shoot bersama salah satu fotografer langganan para artis, FD Photography. Seperti apa sih cantiknya Nia saat maternity shoot? Simak yuk!

1. Karena bukan anak pertama, Nia melakukan maternity shoot bersama suami dan keluarga.

Kalau bisanya maternity shoot dilakukan oleh ibu hamil semata, kali ini Nia mengambil foto kehamilannya bersama Mikhayla, Mainaka, dan Ardie Bakrie. Nia terlihat sangat cantik menggunakan dress putih ala Ibu Peri. Mikhayla juga memakai baju dengan warna senada dengan hiasan tiara diatas rambutnya. Tak lupa para jagoan Nia juga memakai kemeja dan celana putih supaya matching.

2. Nia nggak kalah cantik dengan bunga yang ada disekelilingnya.

Jika tadi saat foto maternity bersama keluarga kecilnya Nia mengusung tema putih, sekarang foto kehamilannya bernuansa biru. Jika kebanyakan artis memperlihatkan secara terbuka perut besarnya dalam foto maternity, Nia malah menutupnya dengan dress berwarna biru bertekstur jaring-jaring. Ia tenggelam dalam lautan susu bersama bunga mawar dan lavender yang tak kalah cantik dengan dirinya.

3. Meski hamil 7 bulan, wajahnya masih secantik Barbie.

Nia memang sudah dikenal sebagai barbie-nya Indonesia. Dengan mata bulat yang lebar, bibir mungil nan tebal, hidung mancung, dan dagu tirus wajahnya serupa dengan boneka barbie. Bahkan ketika sudah hamil besar dan badannya sedikit membengkak, kecantikan Barbie yang dimiliki Nia sama sekali tidak memudar. Foto ini buktinya!

4. Pakai dress biru memeluk bunga, pose ini jadi seperti putri duyung.

Jika dengan gaun putih menjuntai tadi, Nia nampak seperti Ibu Peri. Dalam foto ini, Nia jadi terlihat seperti putri duyung yang sedang terbuai dengan kecantikan biota laut. Bedanya putri duyung dalam dongeng belum sempat hamil anak pangeran, sedangkan Nia sudah bersiap-siap melahirkan anak ketiganya.

5. Cantik maksimal hanya dengan make up natural

Bisa dibilang Nia memiliki proporsi wajah yang sempurna. Matanya lebar, hidungnya mancung, bibirnya mungil tapi berisi, dagunya tirus, dengan pipi sedikit chubby. Sehingga memoles wajah Nia dengan make up bukanlah hal yang sulit bagi para make up artist. Hanya dengan make up natural, wajah Nia sudah terlihat flawless banget. Cantik maksimal deh!

6. Bertabur bunga-bunga bak di negeri dongeng

Selesai berbasah-basah bersama lautan susu, Nia memilih untuk tidur bermandikan bunga-bunga bak di negeri dongeng. Scene ini seolah mengingatkan kita pada scene Putri Salju yang tertidur karena gigitan apel dan menunggu dibangunkan sang pangeran. Bedanya Nia sudah memiliki pangeran Ardie yang sudah tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

Rasa-rasanya ibu dua anak ini solah tak pernah kehabisan cara untuk membuat para penggemar kagum dengan kecantikan yang dimilikinya. Buktinya hamil besar gini aja masih cantik maksimal, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?