Entertainment Seleb Indonesia

Galeri Foto Masa Kecil Sharena Delon, Nggak Nyangka Nih Segemes Ini!

Oleh -

Pasti kalian nggak asing lagi ya dengan nama Sharena Delon. Ya, dia adalah aktris cantik yang bisa disebut ‘Ratunya FTV’ saking seringnya menunjukkan bakat aktingnya di FTV. Kalian juga tentu masih ingat bahwa Sharena sudah menikah dengan Ryan Delon yang juga sering jadi pemeran di FTV berbarengan dengan sang istri. Mereka berdua ini salah satu pasangan goals banget deh, cinlok karena FTV dan mesra banget tanpa ada isu miring dalam keluarga mereka.

Selain punya banyak penggemar karena jago akting, Sharena juga banyak digilai karena kecantikannya. Belum lagi, tubuh ramping semampai yang bikin ngiri! Nah, penasaran kan seperti apa Sharena sebelum menjadi Ratunya FTV dan secantik sekarang? Yuk intip foto-foto masa kecil Sharena yang ternyata gemes banget!

1. Aduduh, ternyata waktu kecil Sharena punya pipi yang chubby.

Nggemesin banget, jadi pingin cubit deh!

2. Seperti kebanyakan anak perempuan, mainnya ya sama boneka.

Kelihatan sayang banget ya sama bonekanya, dipeluk ke mana-mana.

3. Nah, kalau yang ini sepertinya saat Sharena ulang tahun siap-siap tiup lilin bersama sang Mama tercinta.

Nggak sabar mau niup lilin atau makan kuenya nih?

4. Pakai baju sekolah yang kegedean gini keliatan makin mungil deh.

Udah kepingin banget masuk sekolah nih!

5. Anak kecil emang paling lucu kalau dikuncir dua begini.

Rambut kuncir dua seperti air mancur, pasti kalian juga pernah seperti ini kan waktu kecil dulu?

6. Setelah punya rambut panjang, Sharena lebih terlihat anggun ya.

Sampai sekarang pun, Sharena mempertahankan rambut panjangnya yang agak bergelombang itu.

7. Kalau yang ini digendong sang Kakak tersayang, Reza Gunawan.

Mirip nggak kakak beradik ini?

8. Duh senyumnya manis banget sih?

Sejak kecil, kecantikan sudah terpancar ya dari wajah Sharena.

9. Tuh kan nggak berubah senyum Sharena yang manis dari kecil sampai sekarang.

Malah, makin hari makin manis aja!

10. Nempel banget ya sama Mama.

Siapa sangka sih, anak yang nempel sama Mama tercintanya sekarang sudah jadi seorang Ibu yang sedang mengandung anak kedua?

Memang beneran imut kan Sharena waktu kecil, gemes! Sekarang, pipi chubby-nya hilang tergantikan dengan wajah dan tubuh yang ramping. Makin hari, Sharena emang makin cantik dan manis. Nggak luntur deh, malah makin nambah 100%! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page