Entertainment Seleb Indonesia

Liburan di Pulau Mentawai, 10 Foto Eksotis Jessica Iskandar Ini Bikin Keringetan!

Oleh -

Libur Lebaran menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang karena bisa menikmati hari libur bersama dengan keluarga. Begitu pula dengan Jessica Iskandar yang menikmati libur Lebaran di Pulau Mentawai.

Sejak malam takbir, perempuan yang akrab disapa Jedar ini sudah menginjakkan kaki di salah satu surga bahari Indonesia itu. Seperti momen-momen liburan Jedar lainnya, kali ini Ibu dari El Barack ini juga membagikan momen liburan di Pulau Mentawai melalui Instagram pribadinya. Ada yang menarik nih di liburan Jedar kali ini. Penasaran? Yuk intip foto-fotonya!

1. Jedar diundang oleh sahabatnya untuk mencoba resort milik sahabatnya yang berada di Pulau Mentawai.

Di Pulau ini, Jedar mencoba banyak hal seperti diving, surfing dan snorkeling.

2. Apa sih yang menarik dari liburan Jedar kali ini?

Kali ini, Jedar tampil makin cetar. Bikin para pria deg-deg ser!

3. Gimana nggak bikin cowok-cowok keringetan kalau melihat pose seksi ibu satu anak ini?

Foto-foto liburan Jedar ini banyak jadi sorotan loh saking cetarnya.

4. Apalagi dengan kulit Jedar yang makin terlihat eksotis.

Nggak cuma pulaunya aja ya yang eksotis, Jedar juga nggak mau kalah dong!

5. Mengajak serta putra semata wayangnya, Jedar jadi makin punya banyak quality time bersama dengan El.

Berduaan ditemani semilir angin pantai. Romantis nggak harus sama pasangan, sama anak juga bisa.

6. Nggak cuma berdua dengan El, Jedar turut mengajak sahabat satu geng Girl Squad, Dr Irene.

Keduanya sama-sama tampil seksi dan eksotis di bawah terik sinar matahari.

7. Ceritanya nih Jedar lagi nunggu tukang bubur lewat. Nunggu tukang bubur aja penampilan Jedar seksi badai gini ya.

Hmm, abang tukang buburnya pasti seneng banget nih.

8. Ke pantai rasanya ada yang kurang kalau nggak main pasir.

Muka belepotan penuh pasir gini aja, Jedar masih memukau ya.

9. Bahagia banget deh bisa plesir menikmati keindahan alam.

Jadi pingin dapet vitamin sea nih!

10. Dari foto-foto liburan Jedar di Pulau Mentawai, udah terbukti ya kalau kecantikan dan keseksian Jedar nggak perlu dipertanyakan lagi.

Pesona perempuan eksotis di pulau eksotis.

Menarik banget ya momen liburan Jedar di Pulau Mentawai. Walau sudah kepala 3 dan punya satu anak, pesona kecantikan Jedar masih kuat banget. Nggak heran kalau banyak pria yang mengidolakan sosok Jedar. Gimana, kalian jadi pingin liburan ke pantai juga kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page