January 15, 2024

Renaldy Denada Rachman atau kini lebih dikenal dengan nama Denna Rachman merupakan penyanyi cilik yang membuat kejutan bagi dunia hiburan di tahun 2013 lalu. Denna yang sudah lama menghilang memutuskan untuk menjadi transgender dan mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan.

Keputusan dari Denna ini pun menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Banyak sekali yang menghujat Denna dengan kata-kata kasar kala itu. Pun demikian, Denna tetap kekeh untuk mempertahankan keputusannya tersebut. Setelah 3 tahun menjadi seorang transgender, Denna makin terlihat menarik dan cantik bak wanita asli Indonesia. Tak percaya? Cek aja galeri fotonya berikut ini!

1. Miliki Aset Palsu, Denna Tampil Aduhai Dengan Pakaian Wanita

Miliki Aset Palsu, Denna Tampil Aduhai Dengan Pakaian Wanita
Miliki Aset Palsu, Denna Tampil Aduhai Dengan Pakaian Wanita [via instagram]
Sebelum memutuskan untuk menjadi transgender, penyanyi cilik ini sudah terbiasa menggunakan pakaian-pakaian wanita. Denna sering terlihat menggunakan rok hingga tas wanita. Tak hanya itu, artis cantik ini juga menggunakan sepatu hak tinggi sehingga terlihat makin feminim. Denna akhirnya bisa leluasa menggunakan pakaian wanita sejak mengubah jenis kelaminnya. Apalagi ia sudah memiliki aset wanita setelah beberapa kali melakukan operasi. Wah-wah, jadi perempuan seutuhnya nih!

2. Makin Cantik, Denna Rajin Perawatan Hingga Olahraga Rutin

Makin Cantik, Denna Rajin Perawatan Hingga Olahraga Rutin
Makin Cantik, Denna Rajin Perawatan Hingga Olahraga Rutin [via instagram]
Pun dengan hanya menggunakan aset palsu, rupanya Denna terlihat bahagia dan merasa menjadi seorang perempuan seutuhnya. Artis 28 tahun ini pun makin hari makin cantik dan membuat pangling yang melihat. Namun, untuk membuat dirinya sempurna di mata banyak orang bukanlah perkara gampang. Denna tak pernah melewatkan untuk melakukan perawatan wajah. Ia pun rajin olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan sehat. Tak heran kan jika wajahnya bersinar dan tubuhnya langsing.

3. Berani Tampil Seksi Dengan Bikini Cantik

Berani Tampil Seksi Dengan Bikini Cantik
Berani Tampil Seksi Dengan Bikini Cantik [via instagram]
Bukan hanya eksis dengan pakaian wanita dan sepatu berhak tinggi loh, ternyata Denna juga sering foto hot dengan bikininya. Dalam beberapa foto di instagramnya, Denna tak malu menampilkan lekuk tubuhnya yang seksi abis. Yap, foto-fotonya tersebut tak pernah jauh dari bikini-bikini cantik. Nah, siapa nih yang iri dengan lekuk tubuh dari Denna Rachman? Hayo ngaku!

4. Ogah Berakting, Denna Pilih Jadi Model

Ogah Berakting, Denna Pilih Jadi Model
Ogah Berakting, Denna Pilih Jadi Model [via instagram]
Sempat menghilang dan fokus dengan pendidikannya, tentu ada kerinduan dibenak Denna untuk kembali ke dunia hiburan. Namun, Denna sepertinya tak ingin berakting ataupun bernyanyi seperti dulu kala. Ia lebih memilih menjadi model dan berjalan di atas catwalk. Lihat saja foto di atas, Denna terlihat menikmati kehidupannya bukan?

5. Pekerja Keras, Denna Semangat Menjadi Seorang Desainer

Pekerja Keras, Denna Semangat Menjadi Seorang Desainer
Pekerja Keras, Denna Semangat Menjadi Seorang Desainer [via instagram]
Selain menjadi model, rupanya Denna lebih tertarik untuk mengembangkan bakatnya di dunia fashion. Dengan bermodalkan pendidikan Design, Fashion & Luxury Goods di Universitas Bologna, Italia, Denna berani menjadi desainer. Tak hanya itu, saking sukanya dengan dunia fashion ia meluncurkan brand sepatu baru dengan nama DRAMA pada tahun 2015. Yap, Denna dengan percaya diri membangun bisnisnya tersebut dari nol. Wow, keren kan?

6. Jadi Bridesmaid Uty Soeharto, Denna Secantik Putri Keraton

Jadi Bridesmaid Uty Soeharto, Denna Secantik Putri Keraton
Jadi Bridesmaid Uty Soeharto, Denna Secantik Putri Keraton [via instagram]
Selain sering muncul di acara-acara talkshow, Denna belakangan ini juga sibuk menjadi bridesmaid untuk temannya. Salah satunya dalam pernikahan Putri Ariyanti Haryo Wibowo atau lebih dikenal dengan nama Uty Soegharto dengan Luigi Ferrara. Dalam pernikahan tersebut Denna terlihat cantik menggunakan kebaya berwarna biru dan menyanggul rambut panjangnya. Mirip putri keraton kan?

7. Beruntung, Denna Miliki Banyak Teman Yang Setia

Beruntung, Denna Miliki Banyak Teman Yang Setia
Beruntung, Denna Miliki Banyak Teman Yang Setia [via instagram]
Sebelum memutuskan menjadi transgender, Denna pernah depresi dan kebingungan dengan dirinya sendiri. Ia tak mau salah pilih dan memikirkan banyak hal tentang keputusan tersebut. Beruntung saat itu Denna ditemani oleh banyak teman dan keluarga yang selalu setia mendukungnya. Bahkan hingga kini mereka selalu ada untuk Denna Rachman. Hal tersebut pula yang membuat Denna kuat menghadapi cacian dan bullyan dari hattersnya.

Nah, itulah dia wajah cantik dari Denna Rachman pasca menjadi memutuskan untuk menjadi transgender. Cantik dan seksi kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *