January 4, 2024
Amel Alvi

Amel Alvi

Maraknya film horor seksi di Indonesia belakangan ini mau tak mau berpengaruh pada semakin banyaknya pula artis-artis pendatang baru yang seksi dan berani tampil buka-bukaan. Dan masih banyaknya peminat pada film-film tersebut yang membuat film dengan genre horor seksi ini terus diproduksi. Selain Nikita Mirzani yang menjadi langganan bermain di film genre ini, nama Amel Alvi termasuk di dalam deretannya.

Nama Amel Alvi pertama kali meledak justru bukan karena film-film yang dibintanginya. Namun karena namanya disebut-sebut sebagai PSK kelas atas yang sempat terciduk aparat. Menurut kabar yang beredar, tarif ‘ditemani’ Amel Alvi mencapai 80 juta untuk semalam. Namun, hingga kini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kasus tersebut. Alih-alih khawatir, Amel Alvi malah asyik dengan dunia barunya. Si seksi ini lagi sibuk ngapain, sih?

1. Dandanan Seksi DJ Amel Alvi

Amel Alvi
DJ Seksi AMel Alvi (via Instagram)

Ternyata si cantik Amel Alvi ini sedang menikmati dunia barunya, yaitu sebagai DJ. Tak mau meninggalkan imej seksi yang memang sudah menjadi trademark-nya, saat sedang menjadi DJ pun, Amel Alvi tampil super seksi. Dengan busana yang super minim, Amel menghibur para penikmat dunia malam dengan musik EDM dan pemandangan seksi tubuhnya sebagai bonus. Wah, dapat dobel, ya.

2. Doyan Pamer Belahan Dada

Si Seksi Amel Alvi Pamer Belahan Dada
Si Seksi Amel Alvi Pamer Belahan Dada (via Instagram)

Di tengah maraknya artis yang memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab, rupanya Amel Alvi masih nyaman untuk berpenampilan seksi seperti biasanya. Sebagai model majalah dewasa, seksi memang merupakan modal paling penting yang harus ia ‘jual’. Kira-kira, badan seksi Amel Alvi ini asli atau sudah mendapat sentuhan dokter bedah, ya?

3. Seksinya Amel Alvi Dengan Bikini

Amel Alvi Seksi Dengan Bikini
Amel Alvi Seksi Dengan Bikini (via Instagram)

Sosial media Instagram milik artis berwajah sensual ini merupakan ladang bagi penggemar-penggemar Amel Alvi. Bagaimana tidak, Amel Alvi kerap memposting foto dirinya yang hampir selalu mengenakan pakaian terbuka. Kulit mulus dan dada seksi Amel Alvi pun terlihat jelas di setiap foto. Buat para wanita, siap-siap ngiri sama badan seksi Amel Alvi, ya.

4. Gemar Pasang Pose Menantang

Amel Alve Dengan Pose Menantangnya Yang Seksi
Amel Alve Dengan Pose Menantangnya Yang Seksi (via Instagram)

Tak cukup dengan busana minim andalannya, Amel Alvi pun kerap memposting foto dirinya saat sedang berpose menantang. Sedang di atas tempat tidur, atau pose sedang menyentuh leher seksinya seperti ini terkesan ‘mengajak’ para followernya untuk berpikir liar tentang dirinya. Namun, seberapa pedas netizen mengomentari foto-foto seksinya, Amel Alvi tidak pernah ambil pusing.

5. Hmmm, Sering Foto Tanpa Baju

Amel Alvi Hanya Pake Bra
Amel Alvi Hanya Pake Bra (via Instagram)

Seperti sengaja bikin follower memanas, bukannya berhenti posting foto seksi, Amel Alvi malah mengunggah foto dirinya yang hanya mengenakan bra. Tapi jangan salah, di antara hujatan dan komentar pedas yang meramaikan setiap foto seksi Amel Alvi di Instagramnya, pujian dan pujaan untuk si seksi ini juga banjir mengalir, loh. Siapa tahu, Ramadhan esok, Mbak Amel sudah dapat hidayah. Amin?

Well, itu tadi sederetan foto seksi Amel Alvi yang tumpah ruah di akun Instagramnya. Nggak perlu follow kalau memang kamu tidak suka. Menghujat dengan mengatasnamakan ‘mengingatkan’ tidak lebih baik dari diam, loh. Bagaimana, setuju atau tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *