Seleb Indonesia

Kenalan Sama Anak Gadis Christian Gonzales Yang Latin Banget

Oleh -

Berita Selebritis – Jika mendengar kata bule, yang ada dibayangan kita adalah rambut pirang, kulit putih dengan mata biru. Padahal tidak semua bule sesuai dengan ciri-ciri tersebut. Banyak juga bule lain yang tak kalah cantik dengan kulit hitam eksotisnya. Bahkan ada bule-bule dengan kulit putih itu malah sengaja berjemur agar mendapatkan kulit coklat yang memikat.

Seperti bule yang satu ini, cantiknya tak kalah dengan bule eropa yang berkulit putih dan bermata biru. Adalah Amanda Gonzales, putri dari pesepakbola Indonesia yang lahir di Uruguay, Christian Gonzales. Dara berumur 22 ini sudah terlihat super cantik dengan kulit coklat eksotisnya. Yuk, intip beberapa fotonya.

1. Si Cantik Yang Suka Bola

amanda gonzales
amanda gonzales

Sebagai anak seorang pesepakbola, memang sudah sewajarnya bila sedari kecil Amanda akrab dengan olah raga yang satu ini. Tak jarang Amanda turut hadir dan ikut menyemangati ayahnya saat bertanding. Kecantikan Amanda membuktikan bahwa tidak perlu berkulit putih dan bermata biru. Di tambah rambut panjang bergelombangnya, kecantikan ala bule latin yang dimiliki Amanda terlalu susah untuk diabaikan.

2. Sempat Coba Terjun Ke Dunia Hiburan

Amanda-Gonzales
Amanda-Gonzales (via Image Source)

Amanda juga pernah mencoba terjun ke dunia hiburan, khususnya tarik suara. Pada tahun 2011, single perdananya yang berjudul La Copa De Mundo rilis. Lagu tentang bola berbahasa Spanyol itu Amanda dedikasikan untuk sang ayah. Amanda juga beberapa kali menjadi model iklan dan bermain di di sinetron. Namun, bernyanyi rupanya masih ia utamakan. Pada tahun 2015, akhirnya Amanda merilis album perdanya yang berjudul El Amor. Di salah satu lagu, Pesona Salsa, Amanda berkolaborasi dengan Christian dan Eva Gonzales. Wah, seru juga ya keluarga satu ini.

3. Gemar Berpakaian Seksi

Amanda Gonzales Gemar Pakai Pakaian Seksi
Amanda Gonzales Gemar Pakai Pakaian Seksi (Via Image Source)

Hot pants dan rok mini bisa saja disebut sebagai pakaian favorit dari Amanda ini. Hobi Amanda berpakaian seksi ini ternyata pernah menyebabkan Amanda mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Amanda mengaku ada yang mencolek pantatnya saat ia menonton pertandingan ayahnya. Diakuin Amanda, ia bukannya sengaja memakai pakaian mini. Amanda menjelaskan bahwa ia memiliki kulit yang sangat sensitif, sehingga kulitnya mudah menjadi merah-merah jika kepanasan.

4. Doyannya Sama Pria Bule

Amanda Gonzales Doyan Bule
Amanda Gonzales Doyan Bule (via Image Source)

Pernah berpacaran dengan lelaki Belanda, diakui Eva Gonzales, Ibundanya, bahwa Amanda tidak pernah berpacaran dengan pria Indonesia. Amanda juga pernah dekat dengan anak pesepakbola asal Brazil, hingga membuat Amanda mendukung kesebelasan Brazil. Amanda mengaku bahwa salah satu alasan ia lebih menyukai pria bule daripada yang lokal adalah pria bule lebih to the point. “Cowok Indonesia itu malu-malu, pemalu orangnya. Amanda suka cowok yang to the point,” jelasnya.

5. Jago Dance

Selain jago nyanyi, si cantik dan manis Amanda ini juga jago dance, loh. Di video klip single kedua Amanda yang berjudul Let’s Dance, Amanda menunjukkan bakat menarinya. Tak hanya jago dance dengan musik RnB, ternyata Amanda juga jago menari salsa. Salah satu lagunya,  Pesona Salsa di mana ia mengajak ayahnya, Christian Gonzales untuk ikut menari salsa bersamanya dan ibunya, Eva.

Well, itu tadi kesibukan si cantik Amanda Gonzales. Amanda tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Bali. Mungkin kesibukannya belajar lah yang membuatnya jarang tampil di layar kaca, ya. Semoga Amanda cepat menyelesaikan sekolahnya dan kembali menghibur kita semua. Pada kangen sama Amanda juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]