Seleb Indonesia

Pertama Kalinya Amel Alvi Tak Mau Buka-bukaan di Film, Ada Apa?

Oleh -

Berita Selebritis – Bermodal tubuh seksi dan wajah cantik Amel Alvi sukses merambah dunia hiburan. Berawal dari karirnya sebagai model, Amel Alvi kini dikenal sabagai salah satu bintang film populer. Selain karena kemampuan aktingnya Amel Alvi juga banyak diperbincangkan karena sensasi dan kontroversi.

Ya, mungkin Anda masih ingat ketika tahun 2015 kemarin heboh diberitakan tentang tertangkapnya mucikari Robby Abbas yang menjadi dalang bisnis prostitusi online . Bisnis tersebut melibatkan sederetan artis dan Amel Alvi diduga menjadi salah satunya.

Amel Alvi [via instagram]
Amel Alvi [via instagram]
Meski Begitu, tudingan miring yang menerpanya itu ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi perempuan kelahiran 28 Juli 1992 itu. Terbukti ia banyak mendapat tawaran pekerjaan salah satunya adalah menjadi tokoh utama dalam film berjudul “Dia Pasti Datang”.

Dalam film besutan sutradara Steady Rimba itu Amel Alvi memerankan sosok Larasati yang menjadi hantu gentayangan setelah terbunuh dan diperkosa oleh 2 pemuda bernama Fendy dan Anto. “Aku disini berperan sebagai Larasati, mahasiswa dari Jakarta yang datang ke kampung untuk mengajar anak-anak yatim piatu di panti asuhan. Ini tentang percintaan menyedihkan juga sih, Larasati yang sebentar lagi mau menikah tapi gagal karena meninggal,” kata Amel Alvi bercerita tentang film terbarunya.

Berbeda dengan film-film Amel Alvi sebelumnya, di film yang diproduksi oleh Kharisma Production ini Amel Alvi menolak untuk buka-bukaan atau tampil seksi dan berbusana minim.  Alasaannya adalah karena Amel ingin sedikit demi sedikit mengubah imej. “Ini film yang berbeda dari sebelumnya. Karena aku di sini tidak berpakaian seksi dan ini film pertama aku di 2016. Karena, aku mau ubah imej sedikit lebih sedikit,” ujar Amel Alvi. Next

Apakah Kamu Setuju?