Entertainment Seleb Indonesia

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong Sama-sama Hapus Foto Mesra di Instagram, Kenapa Nih?

Oleh -

Baru saja merilis film Senjakala di Manado pada tanggal 1 Desember lalu, aktor dan aktris Mikha Tambayong dan Fero Walandouw memang dikabarkan terlibat cinta lokasi. Hubungan mereka cukup terlihat, sebab keduanya memang tak segan mengunggah foto-foto mesra di jejaring sosial. Di akun instagram masing-masing, terlihat beberapa foto yang menunjukkan keduanya tengah berpelukan.

Fero Walandouw juga sempat menjalin hubungan cukup lama dengan pesinetron dan juga penyanyi, Pricilla Blink, namun hubungan mereka berakhir. Fero sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama aktris seperti Kartika Putri. Namun, tudingan tersebut ditepis oleh Fero.


[Image Source]

Saat ini, hubungan Fero dan Mikha yang baru saja terjalin juga dikabarkan putus. Benarkah? Belum ada konfirmasi dari kebenaran kabar berikut. Para netter menyimpulkan berita tersebut karena baik pihak Fero Walandouw dan juga Mikha Tambayong sendiri telah menghapus foto-foto mesra mereka, dilansir dari akun Instagram Lambe Turah. Para netizen pun merasa kalau dihapuskan foto yang diambil oleh Gading Marten tersebut dikarenakan hubungan mereka memang sudah berakhir. Tak sampai di situ, para netter juga banyak yang menganggap jika hubungan mereka hanyalah settingan belaka. Banyak diantara netizen yang mempercayainya.

Beberapa komentar dari netizen pun muncul saling bersahutan. Seperti yang disampaikan salah satu netter ini, “Foto yang di sctv awward juga mincee… semua foto berduanya dihapus tuh mince.” Disusul dengan beberapa komentar lain. “Settingan kan kereka kmarin punya film baruuuu.” Dan juga “Promo film ma lagu kelar, kelar jg cintanya ups keceplosan.”

Menghilangnya foto mesra dari akun Fero Walandouw dan juga Mikha Tambayong memang berhasil menjaring banyak perhatian para netizen. Tentang kebenaran berita bahwa hubungan mereka sudah berakhir, masih menjadi misteri. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?