January 5, 2024

Demam K-pop memang mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari pecahnya konser-konser K-pop yang digelar di tanah air. Tak hanya itu, drama Korea pun juga digandrungi dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Sebut saja drama Korea, Legend of The Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Gianna Jun. Cerita tentang percintaan putri duyung dan manusia ini kini sedang sangat digemari. Duh, Lee Min Ho memang super tampan dan gemesin, ya.

Tapi jangan salah, Indonesia juga punya sederetan artis tampan yang nggak kalah menarik dengan Lee Min Ho dan aktor Korea lainnya. Deretan artis di bawah ini tampan dengan kelebihannya masing-masing. Beberapa ada yang terlihat tampan dengan tampilan rapi. Namun, banyak juga yang makin ganteng dengan tampilan rebelnya. Uhlala, siapa saja sih 10 artis Indonesia yang gantengnya bikin jantung berdegup kencang? Ini dia daftarnya.

1. Super cool, Nicholas Saputra. Makin nggak banyak ngomong, Nicholas bikin makin banyak penggemar yang klepek-klepek, nih.

2. Siapa nih yang patah hati setelah si ganteng setengah bule, Hamish Daud sedang dekat dengan Raisa?

3. Chicco Jerikho berhasil membuat rambut gondrong jadi trend lagi, nih. Tuh, siapa bilang gondrong itu berantakan?

4. Jiwa adventure dari Marshall Sastra memang berhasil bikin duda satu ini jadi makin keren. Ditambah lagi dengan tatto yang menutup hampir semua kulitnya. Seksi!

5. Siapa nih yang gampang jatuh cinta dengan pria berwajah oriental? Pasti sudah deg-degan nih kalau melihat Dion Wiyoko dari dekat.

6. Pria dengan gaya maskulin dan super rapi klimis ala Arifin Putra ini memang tak pernah gagal menarik perhatian, ya? Kamu juga suka, kan?

7. Atlit yang juga artis, Denny Sumargo memang bisa banget bikin wanita kepincut dengan badan atletisnya itu. Setuju kan kalau Densu memang hot?

8. Nggak cuma punya badan atletis dan perut six pack, Randy Pangalila bahkan punya suara yang bisa bikin meleleh. Yakin nggak mau dinyanyiin Randy setiap malam?

9. Ini nih yang lagi hot. Ammar Zoni jadi pangeran ganteng dan super stylish yang merebut hati Natasha Wilona di Anak Jalanan. Bye bye Stefan William.

10. Berondong ganteng, Billy Davidson, yang baru saja patah hati. Hmm, siapa nih yang mau jadi pengisi hatinya?

Nah, itu tadi sederetan artis ganteng tanah air yang pasti bisa bikin jantung berdegup kencang. Nggak kalah oke dari para artis Korea, kan? Bagaimana, yang mana nih favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *