Seleb Indonesia

Felicia Hwang, Runner Up Puteri Indonesia Yang Cantiknya Bak Wanita Korea

Oleh -

Berita Artis – Pemilihan Puteri Indonesia 2016 akhirnya selesai di gelar. Bertempatan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kezia Roslin Cikita Waraouw keluar sebagai jawara dan membawa pulang mahkota indah yang menjadi impian bagi banyak wanita.

Baca Juga: Galeri Foto Cantik Tengku Syaira Anataya Putri Cindy Fatika Sari

Namun, bukan hanya Kezia Roslin saja yang mencuri perhatian banyak orang. Namun, Felica Hwang juga mendapatkan sorotan karena kecantikannya yang dinilai bak wanita Korea loh. Nah, seperti apa sih sosok Felice Hwang ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cantik Jelita dan Berbadan Aduhai

Felicia Hwang atau lebih dikenal dengan sapaan Felice merupakan wanita cantik yang lahir di Bandar Lampung pada tanggal 18 April 1992 lalu. Seperti wajah ayah dan ibunya, Felice memiliki wajah oriental yang cantik dan jelita. Kulitnya mulus dan terawat terlihat bahwa wanita 23 tahun ini sangat menjaga kesehatan kulitnya.

Cantik Jelita dan Berbadan Aduhai
Cantik Jelita dan Berbadan Aduhai [via instagram]
Tak hanya itu, wanita yang memiliki tinggi badan 1,70 m juga memiliki badan langsing yang membuat banyak wanita iri kepadanya. Miliki wajah cantik jelita dan berbadan aduhai, ternyata banyak orang yang mengira jika Felice ini keturunan Korea Selatan loh. Yap, karena ia memiliki mata sipit mirip artis-artis Korea. Setuju kan?

2. Runner Up Puteri Indonesia dan Saingan Berat Kezia Roslin

Felicia Hwang sendiri merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2016 asal Lampung. Wanita cantik satu ini menjadi salah satu saingan berat Kezia karena memiliki bakat dan juga kecerdasan yang patut di acungi jempol. Tak hanya itu, paras cantik dan juga tubuh semampai membuat wanita kelahiran Bandar Lampung ini makin sempurna.

Runner Up Puteri Indonesia dan Saingan Berat Kezia Roslin
Runner Up Puteri Indonesia dan Saingan Berat Kezia Roslin [via instagram]
Cantik, berbakat dan cerdas, apalagi yang kurang dari sosok Felice. Sayang, ia kurang beruntung untuk menjadi ratu kecantikan di Indonesia. Pun begitu, ia masih mendapatkan nomor dua di ajang bergengsi ini. Bahkan ia pulang membawa dua gelar yaitu sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan Puteri Intelegensia II. Wow.

3. Dikenal Cerdas, Felice Lulus di Universitas Ternama Singapura

Sejak kecil, Felice ternyata sudah beberapa kali pindah tempat tinggal. Kepindahan tersebut membuat dirinya pandai untuk beradapatasi dengan lingkungan dan juga orang di sekitarnya. Tak hanya tinggal di Bandar Lampung, wanita yang berprofesi sebagai model ini juga pernah tinggal di Singapura selama 15 tahun.

Cerdas, Merupakan Lulusan Bradford University
Cerdas, Merupakan Lulusan Bradford University [via instagram]
Di negara tetangga tersebut, Felice belajar banyak dengan orang-orang yang memiliki bahasa dan adat yang berbeda. Pun begitu, Felice mampu beradaptasi dengan baik. Bahkan ia juga lulus dengan predikat memuaskan ketika menempuh pendidikan Sarjana Akuntansi dan Keuangan di Bardford University Singapura.

4. Super Rajin, Felice Pernah Bekerja di UOB Bank Singapura

Lama tinggal di luar negeri, bukan hanya bahasa Inggris saja yang dikuasai oleh wanita cantik satu ini. Yap, ternyata Felice juga sangat cakap ketika berbicara dengan bahasa mandarin. Kecakapan yang ia miliki tersebut merupakan hasil dari jerih payah dan keuletan dirinya untuk belajar dan terus belajar menjadi yang lebih baik.

Super Rajin, Felice Pernah Bekerja di UOB Bank Singapura
Super Rajin, Felice Pernah Bekerja di UOB Bank Singapura [via instagram]
Tak disangka, ternyata bakat dan juga kecakapan tersebut membuatnya masuk dan bekerja di UOB Bank Singapura. Masih rajin dan ulet, Felice kerap mendapatkan pujian dan pernah mendapatkan gelar sebagai pegawai terbaik. Salah satunya adalah gelar Top 5 Regional Sales Volume from The Last Employment saat bekerja di UOB Bank.

Baca Juga: Deretan Putri Indonesia Saat Berbikini di Miss Universe

Memiliki bakat dan juga kecerdasan yang luar biasa, tak heran jika Felice bisa masuk dalam finalis Puteri Indonesia dan menjadi runner up ajang bergengsi satu ini. Tapi masih ada satu lagi ajang yang menanti Felice. Ialah Ajang Miss International 2016 mendatang. Sukses ya Felice. Next

Apakah Kamu Setuju?