Seleb Indonesia

Panen Hujatan, Kisah Asmara Feby Febiola dan Franky Sihombing Yang Penuh Liku

Oleh -

Kabar bahagia datang artis cantik yang pernah memerankan tokoh Tante Amerika pada sinetron Tersanjung. Yap, wanita yang kerap di panggil Feby ini bakalan melepas masa jandanya dengan seorang penyanyi rohani sekaligus ayah dari penyanyi ganteng, Petra Sihombing. Yap, Ialah Franky Sihombing penyanyi lawas tahun 90an.

Sebelum sepakat untuk menikah pada awal tahun 2017 mendatang, banyak sekali lika-liku yang dilewati oleh kedua pasangan artis ini. Bahkan, jalanan terjal yang mereka lalui juga mendapatkan banyak hujatan dari banyak orang. Lalu bagaimana kisah asmara dua sejoli ini? Berikut rangkumannya

1. Sama-sama Pernah Gagal Jalani Rumah Tangga

Sebelum mengungkap hubungan spesial kepada media, baik Feby maupun Franky pernah menjalani biduk rumah tangga dengan pasangannya yang lain. Feby sendiri menikah dengan seorang bule Perancis yang bernama Bruce Nicholas Delteil. Feby dan Bruce menikah pada tahun 2000 dan hingga penghujung pernikahannya, Feby tak mendapatkan keturunan.

Sama-sama Pernah Gagal Jalani Rumah Tangga
Sama-sama Pernah Gagal Jalani Rumah Tangga[via instagram]
Keduanya dikabarkan bercerai pada tahun 2013 lalu. Banyak orang beranggapan bahwa ada orang ketiga dalam pernikahan tersebut. Sama halnya dengan Feby, Franky juga menikahi seorang wanita yang bernama Luciana Nova Putong. Dari pernikahan tersebut Franky dikaruniai 3 anak, salah satunya adalah Petra Sihombing. Pernikahan Frankypun juga berakhirnya tanpa sebab yang pasti.

2. Berselingkuh Ketika Masih Menjadi Pasangan Orang Lain

Feby dan Franky sebenarnya sudah saling mengenal sejak dulu. Namun hubungan kedunya semakin dekat ketika berada di pertengahan tahun 2009. Yap, disaat Feby masih berstatus istri dari Bruce. Dari kedekatan tersebut ternyata keduanya mengaku bahwa saling mengagumi satu sama lain.

Berselingkuh Ketika Masih Menjadi Pasangan Orang Lain
Berselingkuh Ketika Masih Menjadi Pasangan Orang Lain[via instagram]
Yah, memang tidak ada orang yang menginginkan sebuah perselingkuhan. Namun, keduanya sudah terlanjur memiliki rasa satu sama lain. Akhirnya perselingkuhan tersebut terjadi hingga perceraian Feby dan suami pertamanya terlaksana.

3. Sempat Bungkam, Walau Perlihatkan Kemesraan di Instagram

Sejak berita perceraian Feby ramai dibicarakan, hubungan Frangky dan Feby pun akhirnya tercium oleh media. Pada awalnya, kedua penyanyi rohani ini sempat bungkam tak banyak bicara ke media. Namun, akhirnya publikpun tahu bahwa selama ini mereka memiliki hubungan spesial.

Sempat Bungkam, Walau Perlihatkan Kemesraan di Instagram
Sempat Bungkam, Walau Perlihatkan Kemesraan di Instagram [via instagram]
Salah satunya bukti nyata yang tercium media saat itu adalah komentar romantis yang keduanya tuliskan dalam instagram. Bahkan beberapa kali, media juga menangkap basah keduanya menghadiri acara secara bersamaan.

4. Franky Ungkap Hubungan dan Umumkan Calon Istrinya

Sempat dituding negatif oleh banyak orang terkait dengan perselingkuhan, akhirnya Franky angkat bicara. Lewat akun instagramnya, ia mengunggah foto romantis bersama dengan Feby. Tak hanya foto saja yang mengejutkan, Namun caption yang ditulis oleh lelaki 46 tahun ini.

Franky Ungkap Hubungan dan Umumkan Calon Istrinya
Franky Ungkap Hubungan dan Umumkan Calon Istrinya [via instagram]
“Nah… Silahkan dikomentari.. Dr kmrn keknya rame bener. Biar puas and clear.. sekalian sy umumkan, I’m devorced and ini calon istri saya @febyfebiola.” Karena caption tersebut pula, intagram bapak 3 anak ini panen hujatan dan juga hinaan dari banyak orang.

5. Tetap Bijak Tanggapi Netizen dan Rencanakan Pernikahan

Yah, karena keduanya adalah selebriti yang dianggap taat agama, banyak orang kaget mereka bisa berselingkuh. Sehingga komentar-komentar pedas masih saja bersarang di akun IG keduanya. Pun demikian, baik Feby maupun Frangky tak mau ambil pusing dengan segala macam hujatan orang.

Tetap Bijak dan Rencanakan Pernikahan
Tetap Bijak dan Rencanakan Pernikahan [via instagram]
Bahkan mereka malah berterima kasih atas kepedulian netizen kepada mereka. Setelah Franky mengumumkan Feby sebagai calon istrinya, keduanya pun mulai berani tampil percaya diri di hadapan kamera. Bahkan keduanya sudah gamblang beberkan rencana pernikahan di bulan Januari mendatang.

Yah, bukan kali pertama seorang artis yang bakal menikah selingkuhannya. Namun melihat jerih payah dari dua artis ini, rasanya memang penuh dengan lika-liku. Well, yang pasti selamat untuk Feby dan Frangky, semoga pernikahan di Januari tahun depan menjadi pernikahan terakhir keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?