January 6, 2024
Sudah bukan hal yang baru jika kampanye politik selalu menghadirkan penyanyi ibukota. Kiprah para calon pemimpin di masa kampanye selalu diwarnai dengan sejumlah artis yang turut meneriakkan ‘nomor’ mereka. Figur artis memang diyakini menjadi sebuah magnet yang dapat menarik dukungan bagi pasangan calon.
Lantas, siapa saja artis Indonesia yang turut memeriahkan kampanye PILKADA 2015? Dan seperti apa kehebohan mereka dalam memeriahkan kampanye? Simak yuk!
  1. Inul Daratista

Penyanyi dangdut asal Pasuruan ini seakan menjadi langganan saat Pilkada. Setiap tahunnya, pasti para pasangan calon berlomba-lomba untuk menghadirkan Inul Daratista memeriahkan kampanye mereka. Apalagi, Inul merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas dengan penggemar yang membludak se Indonesia Raya.kampanye 1
Dan ternyata benar, pemilik Goyang Ngebor tersebut akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan kampanye. Ia bahkan bolak-balik pulang pergi ke luar Jawa untuk turut memeriahkan pesta rakyat tersebut. Kapuas, Balik Papan, Muara Bingo seakan menjadi lautan manusia setelah Inul Daratista mulai beraksi di atas panggung.
  1. Trio Cecepy

Pertama kalinya, Trio Cecepy yang beranggotakan Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik tampil bareng memeriahkan Pilkada 2015. Jika sebelumnya tiga penyanyi dangdut cantik tersebut show secara on air, Trio Cecepy kini juga menghibur masyarakat Lapang Karang Pawitan Karawang bersama pasangan calon yang telah mengontrak mereka.kampanye 2
Trio Cecepy memang memiliki popularitas yang sangat banyak. Sekali mereka berada di atas panggung kampanye, sudah dipastikan ribuan penonton hadir menyaksikan aksi mereka. Sudah bisa ditebak kan, seperti apa kehebohan para Trio Cecepy saat di atas panggung? Apalagi saat ketiganya kompak beraksi Nggak Mau Pulang Maunya Digoyang.
  1. Krisdayanti

Nampaknya, kampanye tidak hanya diwarnai dengan penyanyi dangdut. Beberapa band dan penyanyi pop juga turut meramaikan. Salah satunya, Krisdayanti yang bahkan turut memakai kostum warna merah senada dengan partai yang telah mempercayainya. Tak kalah dari biduan dangdut, Krisdayanti juga seolah berada di tengah lautan manusia.kampanye 3
Bukan goyang ngebor seperti Inul Daratista. Bukan pula goyang dumang ala Cita Citata. Namun mantan istri Anang Hermansyah ini berjoget manja dengan tangan yang membentuk angka SATU seperti nomor urut pasangan calon yang diwakilinya. Seperti biasa, KD selalu tampil bugar yang membuat penontonnya turut semangat.
  1. Cita Citata

Beberapa tahun lalu, penyanyi dangdut ita Citata memang bukan siapa-siapa. Namun dua tahun terakhir, pelantun Goyang Dumang tersebut menjadi rebutan banyak partai untuk memeriahkan kampanye akbar mereka. Dari panggung ke panggung, Cita Citata sukses menghadirkan ribuan orang dalam satu lapangan. kampanye 4
Sama seperti Krisdayanti, Cita Citata juga menggunakan busana yang senada. Merah meriah. Cita Citata membuat suasana kampanye jadi PETCAAAAHHH! “ampanye Akbar Ahmad SahroniTerimakasih Balikpapan .. Petcaaaaaaahhh !!!!” tulis Cita Citata melalui akun instagramnya.
Yup, bukan Kampanye PILKADA namanya jika tidak diwarnai dengan wajah-wajah artis ibukota. Seperti tahun 2015 ini, setiap panggung selalu dimeriahkan oleh para penyanyi.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *