fashion Holywood

Anggunnya Gaya Princess Iman, anak Ratu Yordania yang Modis Abis

Oleh -

Menjadi seorang putri mungkin menjadi impian bagi setiap anak perempuan di seluruh dunia. Banyaknya dongeng yang menceritakan tentang kehidupan seorang putri, dengan istana, serta gaun-gaunnya yang selalu cantik membuat seluruh anak perempuan bermimpi untuk bisa juga merasakan hal yang sama. Namun, bagi Princess Iman bint Abdullah, semua itu adalah nyata.

Baca Juga :Tiga Tahun Menikah, Ini Kabar Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivano

Princess Iman adalah putri ke dua dari empat anak-anak pasangan Ratu Rania dan Raja Abdullah II dari Yordania. Princess Iman merupakan putri tertua. Kini, di usianya yang menginjak usia 19 tahun, Princess Iman tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, modis abis, dan punya gaya yang putri banget. Yuk, intip deretan foto-foto dari Princess Iman.

1. Beruntung Lahir di Tengah Keluarga Kerajaan

King Abdullah, Quenn Rania dan anak-anaknya
King Abdullah, Quenn Rania dan anak-anaknya

Princess Iman Bint Abdullah lahir pada tanggal 27 September 1996 di Amman, Yordania. Amman merupakan kota pusat budaya dan perekonomian Yordania. Ayahnya, King Abdullah II, naik tahta setelah kakeknya, King Hussein meninggal pada tahun 1999. Princess Iman tak hanya dilahirkan cantik, namun juga berbakat. Princess Iman mendapat penghargaan sebagai atlit wanita terbaik di kelasnya saat bersekolah diĀ  International Academy Amman.

2. Secantik Sang Ibunda, Ratu Rania

Princess Iman secantik ibunya, Quenn Rania
Princess Iman secantik ibunya, Quenn Rania

Queen Rania dikenal sebagai salah satu ratu paling fashionable. Kecantikan dan gaya ala ratu terlihat jelas pada bagaimana Quenn Rania berpenampilan. Tampaknya, gayanya Queen Rania ini menurun pada putri tertuanya, Princess Iman. Princess Iman bahkan disebut-sebut sebagai versi mini dari ibundanya, Queen Rania. Quenn Rania pun sering membawa anak ke duanya ini untuk menemaninya ke berbagai acara kenegaraan.

3. Sudah Terlihat Elegan dan Putri Banget di Usia Remaja

Princess Iman Sudah modis di usia 13 tahun
Princess Iman Sudah modis di usia 13 tahun

Keputrian Princess Iman sudah terlihat sejak dirinya masih remaja. Saat mendampingi sang ibunda, Queen Rania menghadiri suatu acara di saat usianya masih menginjak 13 tahun, Princess Iman sudah terlihat cantik dan elegan dengan gaun yang membalut tubuh mungilnya. Kecantikan dan gaya ala putri semakin melekat di dirinya bersamaan dengan semakin dewasanya Princess Iman. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?