Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Sempat Dicibir Netizen Julid, Ini 7 Fakta Suami Kimberly Ryder

Oleh -

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang baru saja digelar masih hangat dibicarakan publik. Pernikahan keduanya memang membuat banyak orang penasaran lantaran digelar tertutup. Selain itu, pernikahan dengan konsep sederhana mulai dari penampilan kedua mempelai hingga suasana pernikahan juga menarik perhatian publik.

Sayangnya, ada saja yang mengomentari hal negatif dari kedua pasangan ini. Ada netizen yang mengatakan bahwa wajah suami Kimberly Ryder itu terlihat tua. Banyak pula yang mendukung dan kisah kasih keduanya. Sebenarnya, apa sih yang membuat Kimberly mencintai seorang Edward? Yuk simak fakta dibalik sosok suami Kimberly Ryder ini!

1. Sudah saling mengenal sejak lama

Sebelum menikah, Kimberly dan Edward diketahui berpacaran sekitar satu tahun. Kendati baru berpacaran selama satu tahun, keduanya sudah sejak lama mengenal. Mereka mulai kenal sejak tahun 2013 di mana keduanya terlibat dalam satu film berjudul Air Terjun Pengantin Phuket. Nggak heran kalau keduanya langsung mantap menikah karena keduanya sudah punya waktu yang cukup lama untuk mengenal satu sama lain.

2. Orang yang percaya pada pasangan

Saat tengah memadu kasih, Kimberly dan Edward harus merasakan asam manisnya hubungan jarak jauh atau LDR. Kim, begitu Kimberly kerap disapa, harus meneruskan studinya di London sedangkan Edward bekerja di Indonesia.

Bagi Edward, kunci agar keduanya tetap harmonis walau jarang bertemu adalah koneksi batin, melakukan sesuatu yang sebaik dan setulus mungkin. Rasa tulus dan keyakinan pada pasangan juga merupakan hal yang penting dan selalu diyakini Edward agar ia dan Kim bisa langgeng.

3. Punya banyak bakat

Edward merupakan seorang aktor layar lebar yang telah membintangi sejumlah judul film. Tentu bakat aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi ternyata, bukan cuma berbakat dalam akting, anak dari Teresa Bleszinsky ini juga pintar bermain alat musik dan jago menciptakan lagu.

Selain itu, dengan proporsi tubuh yang ia miliki, Edward juga pernah menjadi model. Salah satunya saat di Jakarta Fashion Week 2016 lalu.

4. Tipe cowok yang romantis abis

Melalui bakatnya menciptakan lagu, Edward pernah menciptakan beberapa lagu dan puisi yang khusus diperuntukkan Kimberly. Selain itu, setiap mengunggah fotonya bersama Kimberly, Edward selalu membubuhkan kata-kata indah nan romantis di caption. Duh, so sweet!

5. Menghargai keinginan Kimberly

Sebelum menikah, Kim ingin menyelesaikan kuliahnya di London terlebih dahulu. Selain itu, ia juga ingin menikah saat berumur 25 tahun. Walau harus menunggu, Edward tak keberatan untuk mewujudkan keinginan wanita pujaannya itu.

Tak lama setelah Kimberly lulus kuliah dan baru memasuki umur ke-25 di tahun 2018 ini, Edward meminang Kimberly. Bukan saja mencintai sosok Kimberly, Edward juga paham dan menghargai keinginannya.

6. Kimberly jatuh cinta karena ini

Tentunya banyak hal di diri Edward yang membuat Kimberly akhirnya memilih lelaki berambut gondrong itu untuk menjadi suaminya. Salah satunya adalah talenta yang dimiliki Edward bisa membuat Kimberly cemburu.

Bukan cemburu dalam arti iri yang negatif, Kimberly justru memiliki kekaguman pada sosok Edward. Edward memang seseorang yang berbakat, di mana Kimberly ia adalah seniman yang serba bisa.

7. Sosok yang dewasa

Umur tak selalu menentukan kedewasaan seseorang, tapi tidak bagi Edward. Kimberly dan Edward punya selisih umur yang lumayan besar yaitu Edward yang lebih tua 8 tahun dari Kimberly. Di umurnya yang telah matang ini, Edward punya pemikiran yang lebih dewasa dari Kimberly.

Bagi Kimberly, Edward adalah orang yang bijaksana. Di balik sosok Edward yang kadang terlihat pendiam, Kimberly justru banyak belajar dari Edward.

Nah, terbukti kan banyak hal yang bisa menjadikan Edward sosok yang dicintai Kimberly. Tak peduli bagaimana orang lain menilai sang suami, Kimberly tetaplah mencintai Edward. Siapa sih yang nggak pingin punya pacar yang suami-able banget kayak Edward begini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page