Seleb Indonesia

4 Fakta Menarik Natasha Wilona, Si Cantik Pacar Stefan William

Oleh -

Suka nonton sinetron yang berjudul “Anak Jalanan”? Jika iya, pasti kamu akrab dengan para pemainnya dan kamu pasti nggak akan menyangkal jika sosok Stefan William yang memerankan Boy di senetron itu jadi yang paling diidolakan dan jadi pusat perhatian. Tapi ada juga lho lawan main Stefan yang tak kalah tenar dari dirinya.

Dan kebetulan pemain sinetron tersebut adalah kekasihnya sendiri. Ya, dia adalah Natasha Wilona. Sebenarnya Wilo, sapaan akrab Natasha, sudah terjun ke dunia hiburan jauh sebelum ia membintangi sinetron Anak Jalanan. Penasarankan bagaimana sih, sisi lain Wilo di kehidupan nyata? Simak informasi berikut ini. Next

1.  Hobi Main Sewaktu Masih Kecil

Natasha Wilona punya orang tua yang begitu disiplin mengedepankan pendidikan pada anaknya. Sejak usia sedini mungkin Wilo sudah menerima berbagai macam pendidikan sebagai bekal di masa mendatang. Meski begitu, namanya juga anak kecil, maka tak heran jika Wilo juga hobi main.
Natasha Wilona Sewaktu Kecil
Natasha Wilona Sewaktu Kecil [via instagram]
Melihat keaktifan sang buah hati, orang tua wilo menyalurkan bakat anaknya yang terlihat centil dan banyak gaya untuk mengikuti berbagai macam perlombaan. Salah satunya adalah lomba fashion show. “Aku sering ikut lomba fashion show. Misalnya untuk Hari Kartini. Lomba apa pun di sekolah aku ikuti,” kata Wilona.

2. Sewaktu SMP Uang Saku Hanya Rp. 5 Ribu

Meski saat ini ia termasuk artis yang lagi naik daun dan punya banyak fans, tapi gadis yang saat ini menginjak usia 17 tahun tersebut mengalami masa-masa sekolah yang sama seperti anak-anak pada umumnya. Misalnya saja saat ia duduk di bangku SMP. Ia dengan bangga mengatakan jika dengan uang Rp. 5 ribu dia sudah bisa kenyang beli jajanan. 
Natasha Wilona
Natasha Wilona [via instagram]
“SMP, (uang saku) paling Rp 5 ribu. Rp 5 ribu itu udah bisa beli pempek satu, batagor satu, porsi atau bakso. Kalau minum aku emang nggak pernah jajan di luar karena aku emang jaga kebersihan, minumnya air putih,” Kenang Wilo.

3. Gadis yang Cerdas

Wilo juga termasuk murid teladan yang berprestasi. Berbagai kejuaraan maupun predikat yang terbaik di kelas sudah sering ia peroleh. Bukan hanya di bidang akademik lho, ternyata Wilo juga mumpuni dalam hal kempemimpinan dan organisasi. Dia pernah menjadi Ketua Kelas bahkan Ketua OSIS juga pernah ia jabat. Keren kan? 
Natasha Wilona
Natasha Wilona [via instagram]
Kebiasaan disiplin Wilo membuatnya jadi anak yang rajin dan tidak suka bolos sekolah.  “Nggak terlalu (nakal) sih. Karena aku SMP termasuk murid yang teladan, ya. Aku ketua osis, ketua kelas juga, dan aku juga termasuk (siswa) berprestasi juga. Gimana ya, aku juga bukan tipe orang yang nggak pengen bolos. Paling kalau bandelnya kayak becanda-becanda di kelas, kayak ngoceh-ngoceh, standar lah,” tambahnya.

4. Galak dan Penuh Semangat

Meski dia seorang cewek tapi itu bukan berarti Wilo jadi lemah dan dengan mudah jadi target tukang bully di sekolahnya. Justru Wilo terkenal tegas bahkan galak jika ada yang berani mengganggunya. Selain itu, jika sudah menginginkan sesuatu, pasti akan dikejar dan berusaha digapai. Sungguh sosok gadis yang penuh semangat. 
Natasha Wilona
Natasha Wilona [via instagram]
“Aku kalau mengerjakan sesuatu niat banget. Selain itu aku tipe yang gampang terpacu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding orang lain. Belajar ekstra. Sudah ditanamkan mamaku sejak kecil, aku harus disiplin dalam belajar. Buat apa bayar sekolah mahal-mahal kalau enggak naik kelas,” ungkapnya.
Itulah beberapa hal tentang natasha Wilona, si cantik yang saat ini jadi kekasihnya Stefan William. Semoga sosok Wilo ini dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Apakah Kamu Setuju?