Seleb Indonesia

6 Firasat Sebelum Kepergian Dylan Sahara dalam Tsunami Banten

Oleh -

Kabar meninggalnya Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen masih menjadi perbincangan hangat. Banyak yang tak menduga maut harus memisahkan Ifan dan Dylan hanya dua tahun setelah pernikahan mereka. Ifan pun sangat terpukul dengan kepergian sang istri.

Namun sebelum kepergian Dylan, ada sederet fakta mengejutkan berikut ini.

1. Dilarang Sang Ayah Menyusul Ifan


Seperti mendapatkan firasat, ternyata ayah Dylan, Supriyanto sempat melarang putrinya menyusul Ifan ke Banten. Sang ayah meminta Dylan tetap tinggal hingga acara kampanye Sandiaga Uno selesai di Ponorogo. Namun Dylan tetap bersikukuh hingga pada Sabtu dini hari dirinya berpamitan dan terbang ke Bandara Soekarno-Hatta.

2. Mendadak Manja


Ifan menuturkan gelagat aneh Dylan sesaat sebelum meninggal. Menurutnya sang istri mendadak bersikap manja. Vokalis band Seventeen tersebut mengatakan Dylan menghampirinya ke belakang panggung dan minta dipangku serta dipeluk. Bahkan Dylan meminta Ifan untuk menciumnya. Sayang, Ifan justru meledeknya dan meminta Dylan untuk bersabar menunggu dirinya selesai manggung.

3. Mengirim Pesan untuk Ibunda


Dylan Sahara sempat mengirimkan pesan terakhir untuk ibundanya. Ibunda Dylan mengatakan, komunikasi terakhir dengan putrinya pada tanggal 22 Desember. Almarhumah Dylan mengucapkan selamat hari ibu dan mengatakan ‘Dylan sayang mama’.

4. Terseret ke Ruang Bawah Tanah


Menurut Ifan sebelum tsunami datang, Dylan sedang duduk di belakang panggung. Di sekitar panggung, ada kolam renang dan ruang bawah tanah untuk menyedot air. Saat itu, ruangan tersebut terkunci namun karena terjangan tsunami, pintunya pun jebol. Akibatnya, Dylan terseret ke ruang bawah tanah tersebut.

5. Lari Bareng Cynthia Wijaya


Dari Instagram Storynya, Chnytia Wijaya menceritakan kondisi mereka sebelum tsunami menerjang. Istri dari kembaran Ifan Seventeen ini duduk di sebelah Dylan. Saat gelombang tsunami datang, Cynthia dan Dylan berusaha menyelamatkan diri bahkan lari bersama-sama. Namun tuhan berkehendak lain, adik iparnya tersebut harus dipanggil yang Maha Kuasa.

6. Sempat Dikabarkan Selamat


Sebelum dinyatakan meninggal, salah satu netizen memberikan informasi bahwa dirinya melihat Dylan Sahara di sebuah klinik. Perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian menjelaskan bahwa Ifan sudah mendatangi klinik tersebut namun hasilnya nihil. Jenazah Dylan baru ditemukan setelah dua hari menghilang pasca tsunami Banten.

Kematian memang selalu datang tanpa peringatan. Selamat jalan Dylan semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page