April 27, 2024

Perjalanan cinta Fairuz A Rafiq

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi, banyak artis tanah air kita yang memutuskan untuk melepas masa lajang di usia yang sangat muda. Lihat saja Dahlia Poland, yang rela menukar masa muda bersama teman seusianya dengan menjadi istri dari kekasih kesayangan di usianya yang baru menginjak 18 tahun. Kini, si bule cantik, Dahlia Poland sedang dag dig dug menunggu kelahiran anak pertamanya dari pernikahannya dengan Fandy Christian.

Baca Juga: Jalan Bareng Anak, Seleb Cantik Ini Dikira Pacaran Sama Brondong

Memang, menikah muda bukan satu-satunya faktor yang membuat rumah tangga gagal. Namun, usia juga berpengaruh dalam kedewasaan seseorang untuk mengambil keputusan, bukan? Putri pedangdut kawakan, A Rafiq, yaitu Fairuz juga termasuk salah satu artis yang menikah muda. Tak terlalu muda, namun nyatanya si cantik ini tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Tapi jangan salah, Fairuz sudah punya gantinya, nih. Siapa, sih?

1. Sempat Gagal Mempertahankan Pernikahan

Fairuz, Galih Ginanjar dan anak mereka, Faaz
Fairuz, Galih Ginanjar dan anak mereka, Faaz

Selama ini diketahui media bahwa Fairuz resmi menikah dengan pemain sinetron, Galih Ginanjar sejak tahun 2011. Namun, diakui Ginanjar, dirinya ternyata telah menikah siri dengan Fairuz sejak tahun 2009. Ginanjar pun menyatakan bahwa Fairuz lah yang mengajaknya menikah. Bahkan, Fairuz pula lah yang menyediakan segala keperluannya. Fairuz memilih menikah siri karena saat itu karir Ginanjar sedang berada di atas. Namun, setelah berjalannya waktu dan karir Galih menurun, pasangan ini mulai sering bertengkar. Diakui Galih, Fairuz mulai sering mencari masalah, dan menyebut dirinya tak pernah memberinya nafkah. Puncaknya, di tahun 2014 kemarin, pasangan Fairuz dan Galih Ginanjar pun resmi bercerai.

2. Pacari Brondong Ganteng

Fairuz dan pacar brondongnya, Randa Septian
Fairuz dan pacar brondongnya, Randa Septian

Nama Fairuz sempat dikait-kaitkan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji. Namun, setelah Fairuz akhirnya bercerai, pun Enji berpisah dari Ayu, kedua artis ini tidak terlihat menjalin hubungan. Fairuz malah terlihat memamerkan kekasih barunya yang tak kalah tampan dari sang mantan suami. Fairuz ternyata jatuh hati dengan brondong, artis pendatang baru yang terkenal lewat aktingnya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Hubungan ini jelas sempat membuat kaget banyak pihak. Bagaimana tidak, Randa Septian, kekasih barunya ini berusia 8 tahun lebih muda dari Fairuz sendiri. Fairuz yang menyandang status janda dengan satu anak dari pernikahan terdahulunya ini resmi menambah panjang janda yang berpacaran dengan artis muda, atau brondong.

3. Ribut Dengan Mantan Suami

Fairuz dan Galih Ginanjar
Fairuz dan Galih Ginanjar

Perceraian rupanya tidak mampu membuat mantan pasangan Fairuz dan Galih Ginanjar berdamai. Galih Ginanjar merasa dirinya mulai dipersulit oleh mantan istrinya tersebut saat dirinya ingin bertemu dengan anak semata wayang mereka. Menurut pengakuan Galih, apa yang dilakukan Fairuz ini merupakan dorongan dari sifat cemburu karena dirinya sudah mempunyai kekasih baru. Seperti yang diketahui, Galih Ginanjar memang terlihat sedang menjalin kasih dengan sesama artis, Kumala Sari. Karena merasa sudah diperlakukan tak adil, Galih memutuskan meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak, juga KPAI agar bisa menengahi konflik dirinya dengan sang mantan istri, Fairuz. Namun, rupanya Fairuz mengelak dan menyatakan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk ayah dari anaknya tersebut.

4. Si Ganteng yang Hobi Traveling

Sonny Septian hot
Sonny Septian hot

Selain Fairuz yang mempermasalahkan kekasih baru sang mantan suami, rupanya Galih juga sempat mempermasalahkan kekasih brondong Fairuz yang dinilainya hanya sibuk bermain saja. Tapi, kini mungkin Galih bisa bernapas lega. Setelah menyatakan putus dari Randa Septian, rupanya Fairuz sudah memulai menemukan tambatan hati yang baru. Beberapa waktu lalu, Fairuz terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan Sonny Septian, seorang artis FTV yang juga adik dari Elma Theana. Sonny diketahui sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Selain itu, Sonny juga merupakan artis yang hobi traveling, juga melakukan olahraga ekstrim. Si ganteng mantan Amel Alvi ini juga dikenal sebagai artis yang berbadan hot dan seksi, lho.

5. Saling Puji, Jadian Nih?

Kemesraan Fairuz dan Sonny Septian
Kemesraan Fairuz dan Sonny Septian

Fairuz tertangkap kamera sedang menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2017 dengan ditemani Sonny Septian. Meski sudah tertangkap basah, namun keduanya kompak menjawab bahwa hubungan mereka adalah pertemanan. Namun, Fairuz dan Sonny Septian tak lupa untuk saling memuji satu sama lain. Di mata Sonny, Fairuz merupakan wanita yang sangat hebat. Sonny bahkan menyebut Fairuz sebagai wonder woman karena kuat banget. Sedang bagi Fairuz, Sonny merupakan sosok yang baik dan rajin beribadah. Selain itu, mereka berdua mempunyai passion yang sama di bidang akting. Hal ini lah yang membuat obrolan di antara Fairuz dan Sonny selalu mengalir dan membuat dua artis ini merasa nyaman.

Nah, sudah lihat kan perjalanan hidup seorang Fairuz? Kalau cocok, bisa nih langsung diresmikan, biar si ganteng Faaz bisa punya papa baru. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *