relationship Seleb Indonesia

Menjelma Bak Arabian Princess, Begini Potret Cantiknya Pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Oleh -

21 Mei kemarin adalah hari paling bahagia bagi Fairuz A Rafiq. Pernah gagal membina rumah tangga akhirnya kini Fairuz bisa menemukan sosok pangeran yang sesungguhnya dalam diri Sony Septian. Ditanggal tersebut keduanya melangsungkan akad nika di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Setelah lamaran kemarin mengusung tema India dan Arabian, pernikahan Fairuz kali ini mengusung tema serba putih yang melambangkan kesucian. Berikut galeri foto pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang akan membuat kamu berdecak kagum oleh kecantikan Arabian Princess-nya Indonesia.

1. Dengan make up flawless dan bulu mata cetar, wajah Fairuz menjelma menjadi Arabian Princess yang membuat banyak orang pangling. Cantik banget kan?

2. Sudah ganteng, mahir baca Al Qur’an lagi. Sonny adalah imam yang luar biasa bagi Fairuz. Suamiable banget ya?

3. Gaun pengantin Fairuz dirancang Shireen dan Zaskia Sungkar dengan harga fantastis, karena dibuat menggunakan kristal Swarovski sebagai bahan payetnya.

4. Hanya dengan sekali nafas, Sonny mengucap kalimat Ijab Qobul berbahasa Arab dengan lancar. Alhamdulillah Sah!

5. Sungkem pada ibunda tercinta adalah momen paling mengharukan untuk kedua mempelai dalam pernikahan, nggak heran kalau Sonny dan Fairuz meneteskan air mata.

6. Sudah sah, jadi boleh dong mesra-mesraan di depan umum apalagi setelah menerima buku nikah. Bikin kebelet nikah deh.

7. Untuk memulai rumah tangganya yang baru, tak lupa Fairuz memohon doa pada Ibunda tercinta agar pernikahannya kelak selalu bahagia.

8. Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah, itulah yang dirasakan Fairuz sejak bertemu dengan Sonny.

9. Mahar dengan nominal 999.999 yang diminta oleh Fairuz adalah sebagi simbol dari Asmaul Husna yang merupakan nama baik Allah.

10. Usai acara akad, Fairuz tak lupa mengucap terima kasih kepada seluruh vendor yang telah membantu pernikahan mereka berjalan lancar.

11. Tak ada kata yang mampu menggambarkan betapa bahagianya Sonny bisa menikah dengan Fairuz.

Meski sudah menikah, Fairuz berharap sikap Sonny tidak berubah. Tetap romantis dan so sweet seperti sejak pertama kali mereka bertemu. Usai menikah Sonny dan Fairuz memutuskan untuk umroh bersama supaya pernikahan mereka menjadi berkah dimasa depan. Long last Fairuz dan Sonny, semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir. Next

Apakah Kamu Setuju?