Holywood

MTV VMA 2016 Menjadi Saksi Cinta Drake Dan Rihanna

Oleh -

Publik dibuat penasaran dengan hubungan Rihanna dan Drake beberapa minggu belakangan ini. Kedua musisi yang sempat merajut kasih ini dikabarkan kembali bersama-sama setelah beberapa kali terpergok berpesta di London. Tapi baik Rihanna maupun Drake tidak pernah mengkonfirmasi kebenaran akan hal tersebut.

Namun sang rapper membuat kejutan saat penampilannya di MTV VMA 2016. Pelantun lagu Hotline Bling itu mempersembahkan piala pemenang dalam kategori Michael Jackson Video Vanguard Award kepada wanita yang selama ini digosipkan berkencan dengannya, Rihanna. Dia pun lantas mengungkapkan cintanya di acara yang diadakan di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/8) malam waktu setempat.

Drake dan Rihanna via liputan6
Drake dan Rihanna via liputan6

Selama pidatonya, Drake yang menggunakan tuxedo klasik mendeklarasikan cintanya pada perempuan yang akrab disapa Riri itu. “Kebanyakan dari kita semua mencintai wanita yang tidak berubah sejak hari pertama. Dia seseorang yang saya cintai sejak berusia 22 tahun. Dia merupakan salah satu sahabat terbaik saya di dunia. Di sepanjang usia dewasa, saya selalu mengidolakannya, walau dia lebih muda dariku,” ujar Drake.

“Dia adalah legenda hidup di industri kita, ladies and gentleman, penerima Michael Jackson Vanguard Award tahun 2016, Rihanna,” pungkasnya. Drake pun lantas mempersembahkan penghargaan itu kepada Rihanna yang nampak cantik dengan gaun berwarna perak panjang. Pasangan ini pun berpelukan sebelum pelantun lagu We Found Love. “Ini malam yang luar biasa, momen luar biasa dalam karir saya,” kata Rihanna.

Setelah mendeklarasikan cintanya, mereka pun berjalan bersama. Rapper asal Kanada ini tiba-tiba menuntun Rihanna dengan gaun cantiknya. Sebelum acara penghargaan Vanguard Award, Rihanna tampil untuk ketiga kalinya membawakan lagu Needed Me. Dia mengenakan sebuah wig hitam dengan pakaian serba hitam dan sebuah scarf bulu warna ungu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page