Seleb Indonesia

Doa Sophia Latjuba Buat Orang KEJAM yang Jadikan Kucing Sebagai Hewan Qurban

Oleh -

Sophia Latjuba kembali membuat netizen geger di akun instagramnya. Bukan karena foto seksi atau potret kemesraannya bersama Ariel NOAH seperti yang sering diunggahnya. Akan tetapi, ia baru saja mengunggah foto miris yang sukses memancing amarah para followersnya.

Melalui akun instagramnya, aktris dan model berdarah Jerman-Bugis ini mengunggah hasil capture screen sebuah pemandangan perayaan Idul Adha yang sangat tak biasa yang didapatkannya dari postingan Facebook. Di mana saat kebanyakan orang menyembelih sapi atau kambing, namun dua orang pria dalam postingannya malah menjadikan tikus dan kucing sebagai hewan qurban.

Ia seakan tidak habis pikir, bagaimana bisa orang-orang tersebut menyembelih kucing dan dengan bangga mempostingnya di Facebook. Tak nanggung-nanggung, pria tersebut menuliskan jika telah ber-qurban sebanyak 21 tikus dan 4 kucing dengan disaksikan beberapa orang. Merasa miris dengan apa yang dilihatnya, mantan istri Indra Lesmana ini mengirimkan doa kepada orang-orang yang dengan kejam telah menyakiti hewan tak berdosa tersebut.

“Idham Madrid: biar sang Pencipta binatang2 tdk berdosa ini yg membalas perbuatan keji ini,” tulis caption pemain sitkom Tetangga Masa Gitu? tersebut sambil menyertakan nama sang pemilik akun Facebook.

Alhasil, postingan Sophia Latjuba ini mengundang amarah dari sejumlah netizen. Banyak dari mereka yang juga turut mendoakan bahkan menghujat orang-orang yang dengan tega menyembelih kucing tersebut.

“Semoga orang nya mendalatkan balasan yang setimpal,” tulis pemilik akun @muhvizar. “apa gak punya perasaan tuh orang yang menyembelih…. gila tuh orang,” sambung netter yang lainnya.

Akan tetapi, dari sekian banyak komentar emosi netizen di akun instagram Sophia Latjuba, ada beberapa netter yang menyerukan jika apa yang ada dalam postingan tersebut hanya candaan belaka. “Ini gk beneran mbak Sophia Latjuba cuma bercanda aja itu..” seru pemilik akun @chairurifai.

Entah motifnya hanya bercanda seperti meme-meme Idul Adha lainnya, namun yang jelas, orang-orang tersebut dihujat banyak orang karena candaannya. Hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita pengguna sosial media untuk lebih hati-hati dalam memposting. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page