Seleb Indonesia

Kecil-Kecil Sudah Tampan, Bayi DJ Una Bikin Warganet Jatuh Hati

Oleh -

Resmi menikah pada 9 Juli 2017, biduk rumah rangga DJ Putri Una Astari dan sang suami Irsan Ramadhan telah lengkap. Tepat hari Kamis (1/3) pekan lalu, DJ cantik berwajah imut berusia 30 tahun itu akhirnya melahirkan putra pertamanya.

Ya, Una dan Irsan dikaruniai buah hati laki-laki yang begitu menggemaskan. Tak ingin menguasai kabar bahagia itu, Una dan Irsan pun berbagi informasi mengenai momen kelahiran jagoan kecil mereka. Pasangan musisi ini memilih nama Kyrie Arnatama untuk sang bayi kecil. Seperti lazimnya seorang ayah, Irsan pun mengumandangkan adzan kepada putra tersayangnya itu.

Tampak begitu bahagia, Una pun langsung memposting foto pertama baby Kyrie. โ€œAlhamdulilh hirobbil alamin. Segala puji bagi Allah SWT atas segala berkah, kesempatan dan kerperayaan yang telah diberikan kepada kami atas lahirnya putra pertama kami, Kyrie Arnatama. Rasa bahagia yang tidak pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dengan kamu yang belum pernah kutemui, kini ada di pelukan. Dan alasan kenapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya. Jadi anak soleh ya nak, aamiin. Aku mencintaimu Kyrie.โ€

Tak lama setelah sang putra terlahir ke dunia, Una dan Irsan pun langsung membuatkan akun Instagram untuk baby Kyrie. Dalam waktu relatif singkat, si kecil nan menggemaskan itu bahkan sudah punya lebih dari 1.000 pengikut di Instagram.

Bukan tanpa alasan kenapa putra pertama Una dan Irsan ini begitu menarik perhatian. Karena rupanya banyak warganet yang menilai jika baby Kyrie sudah memperlihatkan wajah tampan nan rupawan meskipun masih bayi.

@saskiaugust: Duhhhh baby gantengggg

@nindya.pl: baby boyyyy ganteng sekalii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@noveriarasyida: cakepnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@meylanss: Langsung jatuh cinta pd pandangan pertama ๐Ÿ˜

@syief28: Ganteng nyaah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@yuvihwang: Ya ampun ganteng bnget, msih bayi juga udh keliatan ganteng nya apalagi nanti klo udh gde๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, senyum nya gemes bnget

@shufwahkdr: Cakepnyaaaaa Masha Allah

@ffanhabita92: Yaa allah ganteng bgt kak unyuuu unyuuu hihihi Next

Apakah Kamu Setuju?

next page