January 7, 2024

Rumah tangga pasangan selebritis papan atas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu lekat dengan gosip. Raffi yang dikenal sebagai playboy sejak masih lajang memang membuat kabar negatif sering berhembus. Bahkan yang paling ramai adalah mengenai isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting yang kabarnya sampai membuat keluarga Gigi geram.

Gigi sendiri sepertinya memilih untuk tak pernah berkomentar soal kedekatan sang suami dengan mantan istri Enji itu. Di tengah banyaknya rumor tak sedap soal kehidupan pernikahan mereka, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itupun membuktikan kalau mereka masihlah tetap mesra. Yap, Raffi mengajak Gigi dan putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad ke Jepang.

Mengunjungi Tokyo Disneyland hingga museum Doraemon, Raffi dan Gigi terlihat sangat kompak bersama Rafathar. Seolah meninggalkan gosip jauh di belakang mereka, kemesraan yang terlihat pun mengalir begitu alami. Raffi sendiri memang sering mengajak keluarga kecilnya berlibur ke luar negeri di sela-sela kesibukannya yang begitu padat.

Hingga akhirnya melalui akun Instagram mereka, sebuah foto Raffi merangkul Gigi yang memeluk erat badannya pun langsung banjir pujian dari warganet. Bahkan dua rekan selebritis Raffi yakni Luna Maya dan Ayu Dewi sampai mendoakan kebersamaan mereka hingga selama-lamanya. Warganet pun sampai menyarankan agar Raffi dan Gigi tak usah pulang ke Indonesia supaya selalu terlihat mesra di luar negeri. Warganet sepertinya sudah sangat sebal dengan rumor kedekatan Raffi-Ayu yang dianggap berlebihan.

@taembemm: Satu kata buat mereka. HALAL

@tokoririn_new: Abadi selamanyaaaaa???

@dvdindia: G ush balik ke indo plis..dsna j..biar g digangguin setan..?..

@dewileba_: Bahagia selaluu ❤ .. jangan ada orang ke 3 plissss ?.. amin Ahmad Sahroni @raffinagita1717

@amalliakiki: Mending kalian liburan trs deh disana biar ngga ada si itu tuh

@mindyannisa: Lupakan japok??

@arispeniti: Jangan ada balajer di antara kalian ???

@naylaariesta: Nahhhhh gini dong @raffinagita1717 gini kan enak liatnya adeeemmmmmmm???

@riskawijaya10: Mendingan netep aja di jepang selamanya biar ga ada benalu di antara kalian hahaha.

@komentatorpedas: Lama2 aja ya disana Ahmad Sahroni?????? happy trus Ahmad Sahroni.

@heyyywulan: Jangan pulang2 ke indoo ya kalian, banyak setan di indo??

Nah kalau menurutmu, apakah memang lebih baik Raffi-Gigi tinggal di luar negeri saja?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *