Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Begini Jadinya Kalau Sandra Dewi Menjelma Menjadi Disney Princess, Cantik Sadis!

Oleh -

Disney Princess tentunya menjadi idola bagi seluruh wanita, entah itu saat kita masih menjadi anak-anak atau ketika sudah tumbuh dewasa. Tak heran jika setiap wanita mendamba untuk menjelma menjadi sosok Disney Princess dengan gaun indahnya.

Hal tersebut juga berlaku pada artis cantik satu ini, Sandra Dewi. Sejak dulu Sandra Dewi memang terkenal sebagai sosok artis pecinta tokoh Disney, ia malah tergila-gila dengan sosok Disney Princess mulai dari Cinderella, Sleeping Beauty, Alice, hingga Belle (Beauty And The Beast). Kecintaannya pada Princess Disney bahkan membuat Sandra Dewi menggelar pernikahan bertema Cinderella di Disneyland Tokyo. Bukan hanya pernikahan bertajuk Cinderella, ternyata dalam kehidupan sehari-hari Sandra Dewi sering berpenampilan cantik bak Disney Princess. Seperti apa sih cantiknya Sandra Dewi jika berdanda ala Disney? Simak yuk!

1. Gaun kuning beruffle ini adalah ciri khas dari gaun Belle di film Beauty And The Beast, udah cocok jadi Belle versi Indonesia.

2. Dengan gaun putih dan hiasan rambut berbentuk butiran es, Sandra Dewi menjelma menjadi Ice Queen seperti tokoh dalam film Snow White and The Huntsman. Meski antagonis tapi tetap cantik kok!

3. Mini dress bergambar wajah Cheshire, si kucing teman Alice serasa membuat Dewi Sandra berada di Wonderland.

4. Dengan gaun hitam metalik yang menjuntai hingga mata kaki, Sandra tampak seperti tokoh Maleficent yang diperankan oleh Agelina Jolie.

5. Mini dress berwarna biru telur asin dengan motif jam membuat Sandra terlihat seperti tokoh Alice dalam film Alice In Wonderland.

6. Wig putih dengan kepang, dress putih pastel press badan yang menjuntai panjang membuat Sandra terlihat seperti sosok Elsa dalam film Disney, Frozen.

7. Dengan sweater bergambar Minnie Mouse, celana hitam, topi hitam, dan hand bag merah, Sandra Dewi sudah siap jadi Disney icon Indonesia.

8. Biru dan putih adalah warna khas pakaian baju sehari-hari Belle dalam Beauty And The Beast, bedanya Sandra memilih menggantinya dengan celana.

9. Flared skirt warna kuning, crop top putih tulang mampu menyihir Sandra Dewi berubah bak sosok Puteri Salju dari negeri Dongeng.

10. Gaun pengantin warna putih dengan hiasan tiara, Sandra menjelma menjadi sosok Cinderella yang menikah dengan pangeran tampan.

11. Dengan layered Skirt berwarna biru pastel, dan heels berwarna perak Sandra menjelma jadi sosok Sleeping Beauty, cantik abis!

Nah, itu tadi 11 gaya fashion Sandra Dewi yang terinspirasi oleh sosok Disney Princess ataupun sosok Disney yang lain. Gimana menurut kamu, udah cocok belum Sandra jadi Disney Princess-nya Indonesia? Next

Apakah Kamu Setuju?