Seleb Indonesia

Wow! Diandra Marsha, Keponakan Bunda Maia Estianty yang Cantiknya Nggemesin

Oleh -

Di tengah hiruk pikuk kelahiran pangeran baru dalam kerajaan Ahmad Dhani dan istri barunya, Mulan Jameela, Maia Estianty masih menjadi pembahasan yang tidak pernah membosankan. Apapun tentang Bunda Maia rasanya selalu menarik untuk terus diulik. Bisnisnya yang mulai menggurita, juga kecantikannya yang tak pernah punah, juga merupakan bahasan yang selalu bikin penasaran.

Semua sudah tahu dong dengan tiga pengeran Bunda Maia yang tampan-tampan, Al, El, dan Dul. Namun, belum banyak yang tahu kalau ternyata Bunda Maia juga mempunyai keponakan yang secantik dirinya. Yuk, kenalan dengan Diandra Marsha, keponakan Bunda Maia yang imut-imut ini.

1. Sering Hang Out Bareng Tante Maia

Keponakan Maia Estianty
Keponakan Maia Estianty (via Instagram)

Diandra Marsha, adalah anak dari kakak Maia Estianty yang bernama Pinky Evianty dalam akun Instagramnya. Dalam berbagai foto yang diunggahnya, tampak Diandra masih sering menghabiskan waktu bersama tantenya Maia Estianty, meski untuk artis sekelas dirinya jelas kesibukannya sangat padat. Diandra bahkan turut meramaikan sahur dan ngabuburit bareng Bunda Maia serta ketiga jagoannya.

2. Cantiknya Bikin Gemes

Cantiknya Diandra Marsha
Cantiknya Diandra Marsha (via Instagram)

Kecantikan Bunda Maia sudah tak perlu dipertanyakan. Dari muda, hinggi kini sudah menjadi ibu dari 3 anak, dan usianya mencapai 40 tahun, Bunda Maia Estianty masih cantik luar biasa. Begitu pula dengan kakak Maia yang merupakan ibu dari Diandra Marsha. Duh, jelas aja Diandra juga cantik, nggak kalah dengan artis-asrtis ABG kekinian yang meramaikan sinetron tanah air.

3. Lulus dan Temukan Banyak Sahabat

Diandra saat prom dan bersama sahabat-sahabatnya
Diandra saat prom dan bersama sahabat-sahabatnya (via Instagram)

Terlihat dari foto yang diunggahnya, Diandra baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Menengah Atas. Wah, kira-kira Diandra akan melanjutkan pendidikannya di universitas dalam negeri atau luar negeri, ya? Atau, rasanya seru juga kalau Diandra mau mengikuti jejak sang tante, Maia dan ketiga sepupunya, Al, El, dan Dul untuk terjun ke dunia hiburan. Tuh, cantik, kok.

4. Hobi Nyanyi di Kamar Mandi

Diandra saat bernyanyi di acara DAF2k14
Diandra saat bernyanyi di acara DAF2k14 (via Instagram)

Sepertinya, hampir semua orang juga mempunyai hobi bernyanyi di dalam kamar mandi. Berlama-lama di bawah shower air hangat sambil bernyanyi-nyanyi kecil, memang salah satu aktifitas relaxing yang sangat menyenangkan. Begitu pun bagi Diandra. Beruntungnya, Diandra mendapat kesempatan untuk bernyanyi di depan banyak orang dalam suatu acara. Well, berarti Diandra punya modal suara yang bagus, dong. Yuk, ah seriusin bareng tante Maia.

5. Cantik dan Pintar! Wah!

Diandra Marsha, Cantik dan Pintar
Diandra Marsha, Cantik dan Pintar (via Instagram)

Selain cantik, bisa nyanyi, ternyata Diandra Marsha juga termasuk murid yang pintar di sekolahnya. Diandra terpilih untuk mewakili sekolahnya di ajang Asean Youth Forum tahun 2015 lalu di Bangkok. Wuih, sudah tahu kan kalau hanya murid-murid pintar yang bisa terpilih untuk bisa menjadi wakil di Asean Youth Forum seperti ini? Hayooo, terbukti kan kalau Diandra nggak cuma ngandelin cantiknya saja?

6. Punya Gaya Fashion yang Modis

Fashion Diandra Marsha
Fashion Diandra Marsha (via Instagram)

Sebagai ABG gaul, rupanya Diandra juga termasuk salah satu remaja kekinian, serta mengikuti trend yang sedang musim. Selain cantik, Diandra juga punya selera fashion yang keren untuk dicontek. Diandra juga tahu banget bagaimana mengakali tubuhnya yang mungil dan imut-imut, yaitu dengan mengenakan rok di atas lutut. Omong-omong, pacar Diandra ini cakep juga, ya.

Nah, rasanya apapun tentang Bunda Maia masih menjadi bahan yang sangat menarik untuk terus dikupas. Kira-kira, Bunda Maia punya keponakan cowok yang seganteng Al juga nggak, ya? Diandra memang cantiknya gemesin, ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]