January 4, 2024

Dewi Persik kembali menjadi perbincangan publik. Mantan istri Saipul Jamil ini diberitakan setelah foto profil dalam akun instagramnya berubah dengan foto telanjangnya. Bukan Dewi Persik, kabarnya tergantinya foto profil tersebut adalah ternyata ulah dari hacker. Bukan kali ini aja Dewi Persik menggemparkan dunia hiburan lantaran fotonya. Beberapa waktu lalu, ia juga membuat heboh dengan kostum dangdutnya yang bikin semriwing.

Nah, untuk mengingat-ingat kembali kostum-kostum unik Dewi Persik yang juga menuai kecaman, berikut ini Seleb Update berhasil merangkumnya. Penasaran bukan?

1. Masih panas, Kostum Dewi Persik yang Terlihat Seperti Tak Berbaju

Goyang Seksi di Depan Anak-Anak
Dewi Persik

Gunakan baju cetar warna cokelat dan hitam, Dewi Persik sukses pukau banyak orang di kawasan Paloh, Sambas, Kalimantan Barat beberapa bulan yang lalu. Sempat hibur banyak orang, ternyata tak sedikit yang menghujat artis cantik ini. Apalagi kalau bukan kostum panggungnya yang terlalu ketat dan terlihat seperti tak berbaju. Bukan hanya netizen, Ahmadi Muhammad selaku Ketua MUI Kabupaten Sambas juga sempat ngamuk lantaran kostum tersebut. Menurutnya, kostum tersebut tak sesuai dengan acara perayaan Idul Adha yang digelar saat itu.

2. Buka-Bukaan Hingga Membuat Penggemarnya Deg-Degan

Dewi Persik Pink
Dewi Persik Pink

Bukan hanya ketat, Dewi Persik juga sering menggunakan kostum-kostum terbuka yang bikin mata para pria terbuka lebar. Seperti baju panggungnya yang berwarna pink di atas. Kostum cantik ini digunakan oleh Dewi Persik ketika menghadiri sebuah acara. Siapa sangka, banyak sekali penggemarnya yang dag dig dug melihat kostum baju Dewi yang menonjolkan beberapa bagian tubuhnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *