Seleb Indonesia

Deretan Artis Cantik yang Merasakan Perihnya Perceraian di Tahun 2015

Oleh -

Perceraian dalam kehidupan artis seakan menjadi hal yang sering kita dengar. Setiap tahun, terdapat belasan atau lebih selebritis yang dikabarkan berpisah. Begitu pula di tahun 2015 ini, beberapa kabar perceraian artis bahkan menghebohkan jagat hiburan tanah air.

Beberapa artis yang merasakan perihnya perceraian, di antaranya sebagai berikut. Ada yang menggungat cerai dan ada yang sudah resmi berpisah secara hukum. Simak yuk!

Risty Tagor

Kabar Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin memang sangat mengejutkan. Kedua pasangan aktris dan aktor ini baru saja menggelar acara pernikahan bulan April lalu, namun tiga bulan setelahnya mencuat kabar Risty dan Stuart telah pisah ranjang yang membuat banyak orang tak percaya. Apalagi, kondisi Risty yang tengah mengandung anak Stuart Collin.

Risty Tagor via viva
Risty Tagor via viva

Bukan sekedar isapan jempol belaka, sebab tanggal 20 Agustus yang lalu Risty telah menggugat cerai Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika Risty dan Stuart resmi becerai, maka Risty akan menjadi janda untuk kedua kalinya setelah gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balwel.

Massayu Anastasia

Demikian pula dengan kabar keretakan rumah tangga Massayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati yang tak kalah mengejutkan. Kurang harmonisnya hubungan Massayu dan Lembu memang sudah tercium media, namun pasangan yang menikah tahun 2008 tersebut menepisnya dengan kerap terlihat mesra.

Foto selfie Massayu dan Shaheer di lokasi syuting
Foto selfie Massayu dan Shaheer di lokasi syuting

Kabar perceraian Massayu dan Lembu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Menurut Rusdi, Masayu telah memasukkan gugatan dengan didampingi kuasa hukumnya, Aga Khan. “Benar, Massayu Anastasia memasukkan gugatan cerai kemarin terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati. Gugatan cerai dimasukkan lewat pengacara Massayu, Aga Khan dan Rekan,” tutur Rusdi.

Denada

Rumah tangga Denada dan Jerry Aurum memang seperti luput dari gosip. Tak heran, jika perceraian mereka begitu mengejutkan, hingga keduanya menggelar sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sempat berhembus kabar, jika Denada dan Jerry bercerai lantaran ada pihak ketiga. Namun dengan sigap Denada menepisnya.

Denada (c)indopos
Denada (c)indopos

Tak lama kemudian, muncul isu jika Denada menggugat cerai sang suami lantaran KDRT. Namun yang dimaksud di sini adalah kekerasan secara batin, bukan fisik seperti pada umumnya. “Semenjak anaknya lahir mulai ada percekcokan. Jerry melakukan sesuatu yang menyebabkan adanya kekerasan psikis kepada Denada,” terang kuasa hukum Denada.

Ratna Listy

Kabar tak mengenakkan juga datang dari Ratna Listy. Rumah tangganya diisukan retak lantaran adanya orang ketiga. Padahal, rumah tangganya dan Swastiarso Herry Putranto jauh dari gosip miring, tiba-tiba Ratna Listy menggugat cerai suaminya. Dalam dua kali sidang, artis 41 tahun ini sudah menyandang gelar janda.ratna

Adanya pihak ketiga, WIL dan PIL mewarnai perceraian Ratna Listy. Bahkan, sudah sejak tahun 2011 lalu seperti yang diakuinya pada media. “Sebenarnya bukan orang ketiga. Tidak ada PIL atau WIL dalam perceraian saya. Lebih tepatnya pihak ketiga. Siapa mereka, yang pasti lebih dari satu orang. Mereka yang mengganggu ketenangan dan ketentraman rumah tangga kami sejak 2011 lalu,” ungkap pemilik album Obsessy tersebut. Lebih lanjut, Ratna Listy mengaku keputusan bercerai untuk menyelamatkan anak-anaknya dari orang ketiga tersebut.

Wah, sayang sekali ya rumah tangga yang dibina ternyata hanya sampai di situ saja. Namun apa mau dikata, sepertinya perceraian sudah menjadi jalan terbaik bagi mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page