January 7, 2024

Pernikahan kurang lengkap jika tidak ada momongan. Hal tersebutlah yang membuat banyak pasangan was-was dan akhirnya melakukan segala hal untuk mendapatkan momongan. Mereka juga rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan perawatan maksimal. Selain itu, ada di antara mereka memilih untuk mengadopsi anak hingga melakukan proses kehamilan lewat bayi tabung.

Yap, hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa artis di Indonesia. Pun demikian, ada di antara mereka yang pasrah dengan takdir dan terus berdoa agar mendapatkan momongan. Siapa saja mereka, berikut rangkumannya.

1. Dewi Sandra

Artis cantik yang memutuskan untuk mengenakan jilbab ini menjadi salah satu wanita yang masih belum memiliki momongan. Padahal, seperti yang diketahui oleh banyak orang, Dewi Sandra telah 3 kali membangun biduk rumah tangga. Sayang, kedua pernikahan sebelumnya berakhir dengan perceraian dan tak ada satu anakpun dilahirkan.

Dewi Sandra
Dewi Sandra [via instagram]
Pada tahun 2011 lalu, Dewi yang menjanda kembali menikah dengan Agus Rahman. Namun, 4 tahun berjalan pasangan ini belum juga dikaruniai anak. Pun demikian, Dewi dan juga suaminya tetap sabar dan menanti kado terindah dari sang pencipta. Bahkan keduanya masih berusaha dan selalu berdoa untuk mendapatkan momongan.

2. Dhea Ananda

Mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam group Trio Kwek Kwek ini sudah dewasa. Bahkan pada tahun 2009 lalu, ia sudah mengakhiri masa lajangnya dengan dinikahi gitaris Nidji, Andi Ariel Harsya. Setelah 6 tahun menikah, keduanya masih belum dikaruniai momongan. Kendati banyak mendapatkan pertanyaan dari orang-orang, keduanya serempak masih menunggu kehadiran buah hati mereka.

Dea Ananda
Dea Ananda [via instagram]
Yap, tak seperti kebanyakan orang yang lama belum mendapatkan momongan, Dhea dan Ariel masih tetap bahagia hidup berdua. Bahkan mereka bersyukur karena mendapatkan waktu lebih banyak untuk pacaran. Meski bahagia, tak dipungkiri jika keduanya memang mengharapkan kehadiran buah hati.

3. Zaskia Sungkar

Artis cantik yang rela melakukan segala hal untuk dapat memperoleh momongan adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan artis yang sah dinyatakan sebagai suami istri pada tanggal 15 Januari 2011. Sayang, pernikahan dua artis papan atas tersebut, hingga kini masih belum dikaruniai seorang anak.

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar [via instagram]
Keinginan keduanya untuk cepat-cepat memperoleh momongan kian menggebu setelah adiknya, Shireen Sungkar melahirkan anak pertamanya. Pun saking inginnya menggendong anak, baik Zaskia dan Irwansyah tetap sabar dan terus berusaha agar segera mendapatkan momongan. Lihat saja, sudah berapa kali pasangan ini mencari cara untuk bisa mendapatkan anak

4. Dhini Aminarti

Sama halnya dengan Dhea Ananda dan Ariel yang menikah pada tahun 2009, Dhini Aminarti dan Dimas Seto pun juga menikah di tahun yang sama. Soal momongan, pasangan satu ini juga masih belum diberikan kesempatan untuk memilikinya.

Dhiny Aminarti
Dhiny Aminarti [via instagram]
Keduanya juga seakan lebih santai dan tak mau terbebani dengan pertanyaan dari banyak orang tentang hal tersebut. Apalagi pihak keluarga juga tak menekan keduanya untuk cepat-cepat mendapatkan momongan. Well, meski terlihat santai, bagaimanapun mereka pasti juga ingin segera mendapatkan momongan.

5. Shandy Aulia

Artis cantik yang bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini, menikah pada tahun 2011 lalu dengan seorang pengusaha yang bernama David Herbowo. Perjalanan rumah tangganya dengan lelaki Tionghoa tersebut berjalan dengan harmonis hingga memasuki usia 4 tahun. Sayang, perjalanan cinta tersebut hingga kini masih belum dikaruniai momongan.

Shandy Aulia
Shandy Aulia [via instagram]
Kendati banyak pihak yang terus menanyakan kehadiran anak di tengah keharmonisannya, Shandy dan suami tak merasa terganggu. Mereka menganggap, bahwa semua hal tersebut adalah doa untuk memudahkan dirinya mendapatkan keturunan. Well, langkah yang cukup bijak bagi pasangan muda satu ini.
Yah, wanita mana yang tak ingin mendapatkan momongan. Pasti hal tersebut sudah menjadi impian bagi semua wanita. Begitu pula dengan beberapa artis cantik di atas. Yah, yang sabar ya. Semoga saja di tahun 2016 ini menjadi tahun bahagia bagi mereka. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *