January 6, 2024

Tepat pada hari Kamis (11/10) kemarin, umur Denny Sumargo bertambah satu tahun. Kebahagiaan jelas dirasakan aktor sekaligus mantan pemain basket ini di umurnya yang baru memasuki 37 tahun. Pasalnya, jika ia biasa merayakan sendiri ulang tahunnya, kini ia bersama dengan orang tercinta.

Kekasih Denny yang beberapa bulan lalu disahkan sebagai tunangan, Dita Soedarjo, memberikan kejutan ulang tahun untuk Denny. Bukan kejutan yang biasa, Dita memberikan kejutan ulang tahun bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Dita memberikan kejutan ini lantaran jauh-jauh hari sebelum ulang tahunnya datang, Denny mengungkapkan bahwa ia memang ingin berbagi. Tak heran kalau Denny setidaknya sudah tahu Dita telah merencanakan sesuatu untuknya. Walau begitu, tak bisa dipungkiri kebahagiaan yang dirasakan Denny, terlihat dari senyum lebar yang tak pernah luntur dari bibirnya.

Seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, Denny bersenang-senang bersama anak-anak Panti Asuhan yang antusias melihat kedatangan aktor tampan itu. Tak hanya bermain-main, Denny juga berbagi pengalaman hidupnya untuk mereka. Denny ingin berbagi di hari spesialnya ini karena ia ingin agar anak-anak yatim piatu tersebut tahu bahwa masih banyak orang yang peduli kepada mereka.

Potongan pertama kue ulang tahun biasanya diberikan kepada orang spesial dalam hidup orang yang sedang ulang tahun. Begitu pula Denny, ia memberikan potongan kue pertama untuk dua perempuan yang ia cintai, yaitu ibunda dan calon istrinya. Tak lupa, ia mengecup manis kening mereka atas rasa terima kasih telah memberikan kado yang indah di hari spesialnya.

Ulang tahun memang tak perlu dirayakan secara besar-besaran, cukup dirayakan dengan orang-orang terkasih. Apalagi kalau sekaligus berbagi, esensi bertambah umur akan semakin terasa. Selamat ulang tahun ya Denny, semoga panjang umur dan selalu berbahagia!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *