Entertainment Seleb Indonesia

Dena Rachman Unggah Video Seksi, Bukan Belahan Dada Yang Jadi Fokus Tapi Suaranya Yang Lakik

Oleh -

Tahun 90’an kita punya artis cilik bernama Renaldy Denada Rachmanyang yang terkenal sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron. DI tahun 2013 kita dihebohkan dengan kabar bahwa Renaldy telah memutuskan untuk menjadi transgender dan mengubah namanya menjadi Dena Rachman

Sosoknya yang kini sudah menjelma menjadi wanita super cantik membuat dirinya terlihat makin percaya diri. Tidak jarang Dena berbagi foto-foto selfie di akun instagramnya, dan juga foto aktivitasnya sehari-hari.

Kepercayaan dirinya yang semakin meningkat setelah melakukan operasi payudara di Korea tahun 2014 silam, membuat Dena tak segan tampil seksi di depan kamera. Ia tak lagi malu menggunakan bikini dan baju yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Saat ini Dena sedang disibukkan dengan bisnis sepatu miliknya dengan nama brand Drama Shoes. Ia juga dipercaya untuk menjadi salah satu brand ambasador smartphone ASUS. Sebagai brand ambasador, Dena memiliki kewajiban untuk mempromosikan produk ASUS. Oleh karena itu ia memposting sebuah video menggunakan smartphone tersebut.

Dalam captionnya Dena menulis “Aku record video ini dengan ASUS Zenfone 3 karena bisa merekam 4K UHD. Aku seneng banget pake ASUS Zenfone 3 karena ada fitur kamera Low Light dan Super Resolution yang bikin hasil foto di segala kondisi jadi bagus banget. Jalan-jalan jadi lebih memorable karena setiap momen terabadikan indah dengan ASUS Zenfone 3!”

Dalam video tersebut Dena terlihat seksi dan cantik menggunakan tank top hitam dengan belahan dada yang rendah. Tetapi bukan hal ini yang jadi fokus nitizen pada video yang diunggah Dena, melainkan suara Dena. Banyak nitizen yang berkomentar tentang suara Dena yang masih terdengar khas suara pria.


“Suara nyaaa cowo bgt.” tulis @rezkymha

“Kan dia cowok, otomatis suaranya ya cowok dong….” balas @iissulfanur

“Klo cewek bener dah gw jdiin istri… Wkwkwkwkwk.” tambah @nunodharmowijoto

Hmm…memang apapun kalau yang ciptakan Tuhan kualitasnya nggak selalu terbaik, entah itu wajah, suara, atau watak. Kalau tanggapan kamu sendiri? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page