January 4, 2024
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Kamulah Takdirku

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Kamulah Takdirku

Kadang, cinta tak cukup ditunjukkan dengan foto-foto mesra yang memenuhi album Instagram dan sosial media lainnya. Hingga kini, banyak pasangan artis yang memutuskan untuk mengabadikan momen-momen bahagia mereka di video blog. Sebut saja pasangan Anji dan Wina Natalia, atau pengantin baru seperti Ringgo Agus dan Sabai, juga Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Uuuw, selalu penuh cinta.

Pasangan artis di bawah ini punya cara sendiri untuk mengabadikan cerita cinta mereka, sehingga bisa dikenang sampai menjadi kakek nenek nantinya. Karena sama-sama penyanyi, pasangan artis di bawah ini pun mencurahkan kisah cintanya lewat lagu. Selain untuk mengabadikan kisah sendiri, mereka pun akhirnya bisa membagi cerita bahagia mereka dengan orang lain. Siapa saja, sih?

1. Cetak Banyak Lagu Cinta yang Bikin Meleleh

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty

Sudah bukan rahasia lagi kalau Anang Hermansyah jagonya menciptakan lagu-lagu cinta. Seperti yang diketahui, siapapun pasangannya, Anang selalu mampu mencurahkan perasaannya lewat lirik-lirik indah yang bikin meleleh. Krisdayanti dan juga Syahrini jelas sudah membuktikan hal ini. Tak hanya satu, namun banyak album cinta yang tercipta saat Krisdayanti dan Anang masih bersatu sebagai suami dan istri. Pun Syahrini, yang kembali naik namanya setelah digandeng Anang sebagai teman duet. Kini, Anang tampil penuh cinta dan selalu mesra dengan partner duet, sekaligus teman hidupnya, Ashanty. Sudah dengan lagu Jodohku, kan? Duh, siapa yang meleleh dinyanyikan lagu ini.

2. Contoh Kisah Cinta Abadi

Dewi Gita dan Armand Maulana
Dewi Gita dan Armand Maulana

Tak seperti kebanyakan rumor tentang anak band yang selengekan, Armand Maulana membuktikan bahwa cintanya hanya bisa tumbuh dan berkembang di hati istri dan ibu dari anaknya, Dewi Gita. Sudah lebih 20 tahun menjadi teman hidup, pasangan ini hampir tak pernah dihampiri gosip miring. Sebagai sama-sama penyanyi, Armand Maulana dan Dewi Gita pun mengisahkan kisah mereka lewat sebuah karya. Sekaligus memperingati ulang tahun ke 20 pernikahan mereka, Armand dan Dewi Gita berduet lewat lagu Seperti Legenda. Yap, kisah cinta mereka memang bisa disebut legenda. Sebelumnya, Armand sudah pernah menuliskan lagu 11 Januari untuk ulang tahun pernikahan mereka. Manisnyaaaa, langgeng terus, ya.

3. Perjuangan yang Berakhir Manis

Judika dan Duma Riris
Judika dan Duma Riris

Tak semua pasangan bisa langsung duduk di pelaminan secara mulus. Banyak pasangan artis yang harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan restu orang tua demi bisa menjemput masa depan dengan kekasih pilihannya. Salah satunya adalah Judika, yang menghabiskan 5 tahun lebih meyakinkan orang tua Duma Riris bahwa dia pria yang tepat untuk menjadi pasangan putrinya. Akhirnya, di tahun 2013 lalu, pasangan ini mengantongi restu dan berhasil duduk di pelaminan. Sebagai perayaan, Judika dan Duma merilis single Sampai Akhir, yang bercerita tentang perjalanan cinta mereka yang penuh perjuangan dan berakhir manis. Tak hanya itu, Judika dan Duma memberikan CD yang berisi foto dan lagu mereka sebagai souvenir pernikahan.

4. Pasangan Manis Kesayangan Banyak Orang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Kamulah Takdirku
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – Kamulah Takdirku

Pasangan manis yang satu ini jadi kesayangan banyak orang. Yap, siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya pernikahan yang disiarkan sehingga bisa menyebarkan kebahagiaan ke seluruh penjuru Indonesia, pasangan ini pun bahkan membuat reality show mengenai kehidupan sehari-hari mereka sebagai pengantin baru yang gemesin lewat acara Janji Suci. Sebelumnya Raffi Ahmad memang sempat merilis lagu dengan kekasihnya, Yuni Shara. Kali ini, Raffi juga melempar single duet baru, kali ini dengan pasangan resminya, Nagita Slavina yang berjudul Kamulah Takdirku. Dalam satu album, pasangan ini juga meremake lagu-lagu cinta lawas yang tak pernah bosan untuk didengarkan seperti, Walau Badai Menghadang. Manis banget, ya!

5. Super Mesra Seperti Saat Pacaran

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan pasangan suami istri muda yang selalu mesra di setiap kesempatan. Tak butuh pacaran lama, Irwansyah langsung mantap memilih Zaskia untuk dijadikan teman sehidup sematinya, berbagi masa depan, juga kebagahagiaan dan kesedihan. Sebelumnya, Irwansyah juga sempat merilis lagu dengan mantan kekasihnya, Acha Septriasa. Sedang Zaskia Sungkar juga bernyanyi dengan adiknya, Shireen Sungkar. Setelah menjadi pasangan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun berduet dengan sepenuh hati dalam lagu yang berjudul I Miss You. Duh, jadi baper deh.

Nah, banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan, ya. Ada yang lewat foto, banyak juga yang mengabadikan momen mereka lewat lagu. Bagaimana, pasangan mana nih yang jadi favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *