Entertainment LifeStyle Model Seleb Indonesia

Sama-sama Cowok Cantik, Ini 5 Perbandingan Sensasional Dena Rachman dan Millen Cyrus

Oleh -

Jadi artis, masalah penampilan cantik dan tampan itu penting. Ngomongin artis cantik di Indonesia, ada di antara mereka yang rupanya bukan benar-benar cewek loh. Mereka terjebak dalam tubuh laki-laki tetapi memiliki penampilan yang nggak kalah cantik dengan cewek tulen.

Dua nama yang sangat menonjol dengan penampilan ini adalah Millen Cyrus dan Dena Rachman. Dua-duanya adalah ikon cowok cantik yang jadi sorotan di sosial media. Meski sama-sama memiliki penamilan sebagai cowok cantik, Dena dan Millen punya perbedaan yang menonjol loh. Apa saja sih?

1. Dena diam-diam jadi transgender, Millen banyak mengekspose dirinya di media

Lama tak ada kabar, tahun 2009 lalu Dena Rachman bikin geger publik lantaran keputusannya untuk menjadi transgender. Ia mengaku jika sejak kecil sudah memiliki paras yang cantik dan punya sisi kemayu. Banyak yang terkejut dengan keputusannya ini karena pemilk nama Renaldy ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan menjadi transgender.

Sementara Millen mulanya dikenal sebagai keponakan Ashanty yang jago make up. Lambat laun, ia mulai mengubah penampilannya yang cowok tulen menjadi kecewek-cewekan. Berbeda dengan Dena yang jauh dari sorotan media, pasca menjadi cowok cantik ia malah kerap mengekspose dirinya di media dengan berbagai tingkah yang kadang bikin netter geram.

2. Dena punya banyak prestasi, Millen penuh kontroversi

Meski sempat mendapat tanggapan negatif soal keputusannya menjadi transgender, namun Dena menunjukkan bahwa sisi feminim dalam dirinya ini bisa membawa prestasi. Terbukti September 2017 lalu, Dena menginjakkan kakinya di runaway NYFW (New York Fashion Week) untuk memamerkan produk sepatunya, The Drama Shoes. Nggak cuma itu, Dena juga sukses membintangi film drama komedi berjudul Flight 555 yang dan masuk dalam sebuah agensi modeling futuremodels.id.


Jika Dena berusaha terkenal karena prestasi, berbeda dengan Millen. Namanya makin dikenal publik lantaran kontroversi di berbagai media. Mulai dari beredarnya video Millen yang diduga tengah berhubungan seks, masih dugem saat bulan Ramadhan, melakukan adegan tak sononoh saat live instagram, hingga dikabarkan menjadi guest star di club gay.

3. Dena sudah operasi payudara, tubuh Millen belum ada yang dipermak

Jika diperhatikan, baik Dena ataupun Millen memang sama-sama terlihat cantik bahkan bisa lebih cantik dari cewek tulen. Tapi ada perbedaan jelas dalam tubuh keduanya. Dena sudah menjalani operasi implan payudara pada tahun 2014 di Seoul, Korea Selatan.

Sementara Millen belum melakukan operasi apapun pada bagian tubuhnya. Ia hanya mengubah penampilannya agar tubuhnya terlihat lebih berisi dan lebih cewek. Belakangan netter banyak yang berkomentar jika bagian pantat Millen terlihat jauh lebih sexy.

4. Dena punya clothing line sendiri, Millen terima endorse

Punya paras cantik dan tubuh proposional, baik Dena maupun Millen sama-sama menekuni karir dibidang modeling. Akan tetapi Dena mencoba melebarkan sayapnya di bidang fashion dengan membuat clothing line khusus untuk sepatu, The Drama Shoes.


Sedangkan bagi Millen, selain mulai menjadi androgynous model ia juga menerima endorse seperti artis atau publik figure lainnya. Sayang dong kalau follower udah 300 ribu tapi nggak terima endorse? Hasil dari endorsement ini bisa untuk penghasilan tambahan loh!

5. Dena punya penampilan 100% cewek, momen tertentu Millen masih dandan cowok

Meski Dena belum ada pandangan untuk operasi kelamin akan tetapi penampilannya sudah 100% cewek banget. Apalagi ditunjang dengan implan payudara, dagu tirus, dan hidung mancung, Dena nggak kalah cantik dengan artis muda lain kok.

Berbeda dengan Millen, di momen-momen tertentu ia masih kerap berdandan ala cowok. Misalnya saat hari Idul Fitri tahun lalu, atau saat menghadiri acara keluarga bersama Ashanty. Ia masih memakai jeans, kaos, dan sepatu atau sandal khusus cowok.

Nah, itu tadi perbedaan mencolok antara Millen Cyrus dan Dena Rachman. Kalau kamu lebih suka yang mana nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page