Entertainment Seleb Indonesia

Berani Nilai 2 Untuk Ayu Tingting, Deddy Corbuzier Hadapi Reaksi Negatif ‘Bala Jaer’

Oleh -

Postingan Deddy Corbuzier di instagram sempat membuat heboh para netizen. Salah satu foto yang diunggah duda satu anak ini bahkan diberondong hingga 39 ribu komentar. Banjir komentar tersebut sebenarnya berawal dari keberanian Daddy memberikan nilai 2 pada Ayu Tingting.

Sebelumnya, Daddy sempat meminta Cita Citata dan Cinta Laura untuk memberikan penilaian untuk Ayu Tingting. Kedua artis cantik tersebut memberikan nilai 8. Namun, ternyata Daddy punya penilaian tersendiri. “Bilang aja kalau jelek mah bilang jelek. Yang jelas tidak menghina. Kalau saya mah 2,” kata Deddy.


[Image Source]

Sindiran tersebut pun kontan mendapat reaksi heboh dari para fans Ayu Tingting yang disebut ‘bala jaer’. Mereka berbondong-bondong menyerbu instagram Daddy sembari melayangkan protes. Bahkan ada seorang fans yang mengatai hati Daddy telah mati. Padahal, Ayu Tingting sendiri tak menanggapi sindiran dari Deddy Corbuzier, dan tampak cuek. Ayu bahkan meng-upload foto-foto santainya di instagram.

Beberapa netizen juga merasa tidak ada yang salah dari komentar Daddy Corbuzier. Seperti yang dilayangkan oleh akun, wk.plak99. “Bala jaer sm junjungannya sama aja ga mw dikritik. Atitude junjungan lo aja kacau. Om ded jujur keles msh bnyak yg lbh ok dri japok. Jual drama doang mewek^ seakan tertindas.. amit^ jabang bayi.” Dan juga dari [email protected] “Suka kesel wae, kok ya ada org mengidolakan smp mati2an toh artis junjungannya jg ga bakalan bantu dia kl dia kesusahan, kenalpun tidak. Dia bisa bilang kl kita iri sm att trus kita srh urusin diri kita masing2, lha ini @alghazaliramadhan merasa ky paling bener aja, pdhal dia jg sm aja dosa krn udh comment n urusin komentar org.”

Atas reaksi netizen itu, Deddy pun memberikan video tanggapan tentang hubungan ‘fans alay’ dengan artis yang juga alay. Video tersebut memang sarat makna dan bisa menimbulkan beragam tanggapan. Namun master ilusionis itu sendiri mengatakan bahwa berantem di sosial media bukan levelnya. Jadi kalau ada yang mau protes, bisa langsung menemui yag bersangkutan. Ah.. Master Deddy Corbuzier belakangan ini memang makin vokal ya setelah belakangan turut memperjuangkan kasus Kiswinar dan Mario Teguh. Bagaimana tanggapanmu? Next

Apakah Kamu Setuju?