January 6, 2024

Demam drama India memang tengah mewabah di Indonesia. Salah satu drama yang memiliki rating tinggi adalah Ashoka. Hal itu menjadi alasan kuat bagi pihak ANTV untuk mendatangkan langsung aktor pemeran Ashoka tersebut ke Indonesia. Aktor asal India, Siddharth Nigam memang memiliki wajah yang tampan. Tak hanya itu, meski masih kecil pemeran utama dalam serial Ashoka ini juga memiliki bentuk tubuh yang six pack. Tak heran jika ia memiliki banyak fans, bukan datang dari kalangan remaja saja, bahkan kaum ibu-ibu juga menggemarinya.

Baru-baru ini, Siddharth Nigam menjadi bintang tamu dalam acara Fesbuker. Ruben Onsu sontak saja menyambut hangat pertemuan itu. Ruben juga langsung mengajak aktor remaja itu untuk berfoto bersama. Tak lama kemudian, Ruben mengunggah foto kebanggaannya tersebut pada akun instagramnya.


[Image Source]

“ASHOKA di Pesbukers bening dan kece bener nih anak, jodohin ama Thalia aja ah hahahaha” tulis Ruben sebagai keterangan pada postingannya. Candaan tersebut tentu tidak berarti serius, mengingat anak gadis Ruben Onsu bersama Sarwendah Tan tersebut baru berusia satu tahun.

Postingan tersebut pun mendatangkan beragam tanggapan pun dari para netizen, seperti yang ditulis oleh mufita_11 di kolom komentar, “Ganteng ihh ka ruben titip salam buat @thesiddharthnigam yah dari fansnya yg nggak bisa ngeliat lngsng please.” dan juga dari akun adeoryza “Yach Ahmad Sahroni..kpn ini bang @ruben_onsu aku ngefens banget sm ni anak, sampai kpn ada di jakrta, da ada di acara apa aja di ANTV, please bang ksh info.”

Kiranya, tayangan fesbuker yang nemampilkan Siddharth Nigam asli bisa mengobati kerinduan para fans pada serial Ashoka yang baru tamat beberapa saat lalu. Siddarth Nigam tampil lebih modern dalam kehadirannya kali ini. Wajah India kebule-buleannnya so pasti bikin banyak perempuan kesengsem. Kamu juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *