Seleb Indonesia

Penampilan Peserta Grup 2 Babak 15 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Babak 15 besar ini menjadi medan laga untuk para peserta D’Academy 3 yang masih tersisa. Sebelumnya, Sarah yang berasal dari Tasikmalaya harus rela mengubur mimpinya dalam-dalam untuk menjadi pememang D’Academy 3 karena meski penampilannya bagus, tapi dukungan smsnya kurang. Selain itu dua peserta lainnya lebih bisa mengambil hati para juri. Sarah pun akhirnya tersenggol dari ajang pencarian bakat tersebut.

Setelah grup 1, D’Academy 3 kembali menggelar konser untuk para peserta dari grup 2 yang terdiri dari Duo Alfin Medan, Dila Karawang, dan Nisa Solo. Mereka diberikan kesempatan untuk tampil dalam dua malam yaitu kemarin tanggal 16 Maret 2016 dan nanti malam tanggal 17 Maret 2016.

D'Academy 3
D’Academy 3 [image source]
Peserta yang tersenggol akan diputuskan nanti malam menunggu hasil perolehan dukungan sms dan voting dari para juri. Lalu bagaimana dengan penampilan ketiga peserta itu kemarin malam? Tentunya para peserta telah memberikan suguhan yang terbaik.

Peserta pertama yang tampil dan membuka konser babak 15 besar grup 2 D’Academy 3 adalah Nisa. Peserta asal Solo itu selain mendapat pujian juga banyak menerima masukan dari para juri terutama soal teknik olah nafas. Setelah Nisa tampil, panggung D’Academy 3 diisi oleh penampilan dari Duo Alfin.

Satu-satunya grup duo di ajang D’Academy 3 itu tampil dengan memainkan alat musik. Inul Daratista menyarankan agar Duo Alfin harus saling mengisi. Hal itu didukung dengan pendapat Rita Sugiarto yang mengatakan jika Duo Alfin sebenarnya sudah punya karakter.

Peserta terakhir yang tampil adalah Dila Karawang. Dan pada penampilannya kali ini Dila Sukses membuat juri terpukau dan banyak memberikan pujian untuknya. Jadi penasaran kan bagaimana penampilan mereka di malam kedua entar? Kita tunggu saja jadwal mainnya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page