January 6, 2024

Taylor dan calvin

Berita Artis – Bikin banyak mata iri, penyanyi cantik kelas dunia ia kembali pamer kemesraan dengan sang kekasihnya, Calvin Harris. Siapa lagi kalau bukan penyanyi cantik Taylor Swift. Sebelumnya, pasangan penyanyi dan DJ dunia ini sempat pamer kemesraan saat merayakan satu tahun hubungan mereka pada awal bulan Maret lalu.

Kendati perayaannya cukup sederhana, keduanya membuat banyak orang merasa iri apalagi bagi para jones. Belum puas, Taylor dan Calvin kembali memamerkan kemesraan di bawah terik matahari di salah satu pantai tropis favorit mereka. Nah, penasaran kan dengan kemesraan dua sejoli satu ini? Yuk intip foto-foto mereka mantai!

1. Bahagia Bisa Liburan Bareng Pacar, Taylor Swift Pakai Bikini Seksi

Bahagia Bisa Liburan Bareng Pacar, Taylor Swift Pakai Bikini Seksi
Bahagia Bisa Liburan Bareng Pacar, Taylor Swift Pakai Bikini Seksi [via instagram]
Karena sama-sama berada di dunia hiburan dan memiliki banyak sekali pekerjaan, tak heran jika pasangan satu ini jarang berlibur. Waktu liburan pun terkadang tak sama sehingga Taylor ataupun Calvin memilih untuk tetap tinggal di rumah saja. Hingga akhirnya di satu tahun hubungan mereka, keduanya kembali bisa liburan bareng ke pantai tropis. Liburan tersebut juga digunakan oleh Taylor Swift untuk tampil cantik dan seksi dengan balutan bikini seperti foto di atas.

2. Foto Bareng Dengan Latar Laut Lepas

Foto Bareng Dengan Latar Laut Lepas
Foto Bareng Dengan Latar Laut Lepas [via instagram]
Selain foto seksi Taylor Swift, adapula foto lain dimana Taylor terlihat seksi mengenakan bikini berwarna hiram dan kuning berada di pinggiran pantai. Tak sendiri, pelantun tembang Bad Blood ini ditemani sang kekasih yang hanya mengenakan celana pendek warna merah. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berpose dengan latar lautan lepas dan juga dua Jet ski di belakangnya.

3. Makin Seru, Taylor Heboh Bermain Jet Ski dan Trampoline

Makin Seru, Taylor Heboh Bermain Jet Ski dan Trampoline
Makin Seru, Taylor Heboh Bermain Jet Ski dan Trampoline [via instagram]
Selain foto manja di depan kamera, liburan Taylor Swift dan Calvin ini terlihat sangat menyenangkan. Apalagi saat Taylor bermain Trampoline dan meloncat-loncat di atasnya. Ia terlihat bahagia dalam video yang direkam oleh Calvin ini. Bahkan di sela-sela video tersebut Taylor juga memberitahu kekasihnya untuk melihat keseruan dirinya bermain Tampoline. “Lihat, lihat! Apa kamu lihat?” Teriak Taylor yang langsung dijawab oleh DJ tampan satu ini.

4. Romantis, Taylor Ukir Nama Pasangan di Atas Pasir

Romantis, Taylor Ukir Nama Pasangan di Atas Pasir
Romantis, Taylor Ukir Nama Pasangan di Atas Pasir [via instagram]
Layaknya anak muda pada umumnya, penyanyi cantik yang telah berusia 26 tahun ini juga menuliskan inisial namanya di atas pasir. Dalam foto tersebut Taylor menuliskan inisial nama TS + AW yang memiliki arti Taylor Swift dan Adam Wiles (nama asli Calvin Haris). Selain itu, Taylor juga menyematkan keterangan pula dalam unggahan foto tersebut di instagram. ” Taylor Swift + Adam Wiles“. Tulis Taylor dengan singkat.

5. Ciuman Mesra Bak Film Romantis

Ciuman Mesra Bak Film Romantis
Ciuman Mesra Bak Film Romantis [via instagram]
Selain seru menikmati fasilitas pantai, keduanya juga tak lupa mengabadikan moment romantis dengan pasangannya. Salah satunya adalah ciuman mesra Taylor dan Calvin yang berada tak jauh dari pinggiran pantai. Taylor yang menggunakan bikini hitam terlihat bergairah hingga mengangkat salah satu kakinya layaknya adegan ciuman dalam film romantis. Sementara Calvin sendiripun terlihat mesra memegang leher dari wanita terseksinya satu ini. Wah, jadi iri kan?

Well, begitulah potret kebersamaan Taylor Swift dan Calvin Haris saat liburan beberapa waktu lalu. Mereka terlihat bahagia seperti dunia milik berdua. Nah, kalian yang Jones, iri kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *