Seleb Indonesia

Curhatan Pilu Bella Shofie, Minta Maaf Demi Orang Tua

Oleh -

Nama Bella Shofie kini tengah menjadi sorotan media. Ia menjadi bahan perbincangan setelah melaporkan salah satu haters yang dianggap provokatif di sosial media. Namun, kesabaran Bella Shofie juga ada batasnya. Tak terima terus-terusan dihina, Bella Shofie polisikan pemilik akun alvin_mtd. Selain ditemani oleh sang manajer, Bella Shofie menggandeng pengacara saat melaporkan alvin_mtd ke Polda Metro Jaya.

Namun sayangnya, tindakan tegas Bella Shofie ini hanya dianggap sebagai sensasi belaka. Ia kembali dituduh membuat sensasi untuk mendongkrak popularitas. Di samping itu, laporan Bella Shofie tersebut dikaitkan dengan absennya Bella Shofie dari sinetron Rajawali. Sering disudutkan, Bella Shofie akhirnya curhat di instagram. Bahkan, ia juga telah meminta maaf dan meminta untuk diberi kesempatan berkarya.

1. Bella Tegaskan Jika Tidak Ada Lagi Settingan

Selama ini, pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut dikenal sebagai artis settingan yang kerap menuai sensasi demi mendongkrak popularitas. Begitu pula dengan kabar Bella Shofie melaporkan akun alvin_mtd yang juga dianggap sensasi belaka. Kerap mendapat tuduhan miring, Bella Shofie tegaskan jika hidupnya bukan settingan.

Curhatan pilu seorang Bella Shofie
Curhatan pilu seorang Bella Shofie

“Disini aku tegaskan sekali lagi tidak ada lagi yang namanya SETINGAN apalagi mendongkrak POPULARITAS, saya buktikan dengan menolak tawaran acara talkshow bintang tamu yang masuk ke manager saya untuk mengklarifikasi semua masalah ini,” tulis Bella Shofie di akun instagram @bellashofie_suryo.

2. Minta Demi Bahagiain Orang Tua

Setiap ada berita heboh tentang Bella Shofie, ia sering diundang acara TV untuk klarifikasi. Namun kali ini ia menolak dan buktikan jika ia tidak menuai sensasi belaka. Lebih lanjut, Bella Shofie mengaku mengambil jalur hukum agar masalah yang dihadapinya cepat selesai. Tak hanya itu, Bella Shofie bahkan juga meminta maaf agar diberi kesempatan untuk berkarya dan membahagiakan kedua orang tuanya.

Bella Shofie tiup lilin di negara Belgia
Bella Shofie bersama keluarganya saat di Eropa

“Ijinkan dan beri saya kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tua dan seluruh keluargaku . Dari hati yang paling dalam aku minta maaf apabila ada kata2 aku yang salah,” lanjut caption Bella Shofie dengan memposting potret wanita tua.

3. Bella Mengaku Tak Tahan Didzolimi

Meski sudah melaporkan salah satu haters, akun instagram Bella Shofie tetap ramai dengan hujatan. Melihat masih banyak netter yang menyerangnya, Bella kemudian membuat postingan yang berisikan curhatan hatinya. Melalui akun instagramnya, ia memposting foto keluarganya dan menuliskan jika semua yang dilakukannya demi keluarga tercintanya.

Bella Shofie mengaku tak tahan dihina dan didzolimi
Bella Shofie mengaku tak tahan dihina dan didzolimi

Ia mengaku sudah tidak tahan dihina dan didzolimi oleh haters. Apalagi, menurut artis kelahiran Medan 5 Februari 1992 tersebut, haters sudah berlebihan dengan menghina keluarganya hingga berujung ke pengancaman. Yang membuatnya tidak habis fikir, ada oknum yang bahkan menghinanya dengan membawa (maaf) alat kemaluan.

4. Bella Shofie Sadari Semua Kesalahannya

Setelah menuliskan curhatan panjang, Bella Shofie tak lupa untuk meminta maaf lagi kepada netizen melalui akun instagramnya. Ia bahkan juga mengaku telah menyadari semua kesalahannya dan saat ini ia telah berusaha menjadi orang yang lebih baik.

Sinetron Rajawali diboikot sebelum tayang [via instagram]
Bella Shofie dalam sinetron Rajawali [via instagram]
“Aku juga manusia biasa kok yang tak luput dari dosa ,, aku banyak salah selama ini tapi aku sudah lama menyadari semua kesalahan yang pernah aku buat dan berusaha menjadi orang yang lebih baik saat ini. Aku minta maaf sekiranya ada kesalahan yang pernah aku lakuin,” tulis sepenggal curhatan Bella Shofie.

Well, apakah kalian akan memaafkan Bella Shofie dan memberikan kesempatan untuk berkarya? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]